oleh

Dituduh Vendor Pemred Media Online Angkat Bicara

Lahat, jurnalsumatra.com – Nama Muchtarim, yang merupakan salah satu Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online www.sahabatsiber.com hari ini heboh karena pemberitaan dari Media Online yang tidak memenuhi unsur W5 1H akhirnya angkat bicara. Diberitakan di media tersebut, dirinya dikatakan merupakan vendor (pemborong) proyek rehab jalan setapak yang ada di Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat Sumsel.

Saat ditemui awak media, dirinya membantah keras isi dari media online tersebut, karena di berita tersebut, dirinya dianggap vendor atau pihak yang bertanggung jawab atas proyek tersebut. “Saya ini cuma pendamping untuk memuat berita di proyek tersebut. Jadi kami sangat keberatan di pemberitaan tersebut, bahwa proyek ini saya vendornya,” ujarnya.

Saat ingin meminta hak jawab, Tahrim langsung ke lokasi proyek untuk menunggu wartawan yang membuat berita tersebut, namun nyatanya wartawan tersebut tak kunjung datang. “Saya telpon katanya yang bersangkutan lagi di Prabumulih, kalau mau hak jawab cukup lewat telpon. Tentu hal ini tidak kami inginkan, kami ingin yang bersangkutan bertemu langsung dengan saya, sembari melihat proyek jalan setapak tersebut yang ia katakan asal asalan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar Proyek, Eko membenarkan bahwa Tahrim memang sering ke lokasi proyek untuk membuat berita sembari mengawal  agar pekerjaan proyek tersebut sesuai dengan aturan. “Tentu kami senang dengan kedatangan Tahrim untuk memuat berita yang positif terkait pembangunan jalan setapak ini. Berkat dirinya, pengerjaan jalan setapak ini sudah dulu diberitakan pada tanggal 7 Desember 2022 Media Sahabatsiber.com sangat bagus sesuai pintaan warga,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed