oleh

Kapolres Muba dan Rombongan Besuk Kasat Intelkam

Muba, jurnalsumatra.com – Polda Sumsel- Rasa empati terhadap sesama  yang terkena musibah merupakan sikap terpuji yang harus dimiliki oleh setiap manusia, turut merasakan apa yang diderita orang lain membuat kita tumbuh menjadi orang yang bijak dan perduli dengan sesama.

Sebagaimana halnya yang dilakukan Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH Kamis (08-12-2022) mengajak para pejabat utama polres Muba untuk membesuk rekan kerja yaitu Kasat Intelkam Akp. Andi Haryadi Spd. yang menjalani operasi di RSUD sekayu karena musibah kecelakaan sebelumnya, hadirnya Kapolres bersama pejabat utama polres Muba adalah untuk memberikan support kepada Akp.Andi Haryadi untuk tetap kuat dan sabar serta mendoakan semoga segera diberi kesembuhan.

Siswandi menjelaskan sengaja mengajak para pejabat utama polres membesuk pak Andi, untuk mensuport pak Andi biar semangat untuk sembuh, selain itu untuk menumbuhkan kebersamaan dan keperdulian dengan sesama rekan kerja, kita juga ikut merasakan apa yang dialami oleh pak Andi, makanya kami datang kesini sama-sama, ungkapnya. (Rafik Elyas/Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed