oleh

Pasca Dikukuhkan, Bappilu Gerindra OI Siap “Perang”

Ogan Ilir, jurnalsumatera.com-Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir siap menjalankan semua program dan agenda hasil keputusan Rapat Kerja secara maksimal demi kemenangan Partai Gerindra di Bumi Caram Seguguk.

Demikian kata Ketua Bappilu DPC Gerindra OI, Hernawan SH, usai acara Pengukuhan kepengurusan Bappillu 17 Kabupaten/kota dan Raker di Hotel Swarna Dwipa Palembang. Kamis, (16-12) siang.

Lebih lanjut dikatakannya untuk mewujudkan asa tersebut, sudah pasti tidak semudah membalikkan telapak tangan, dibutuh kerjasama, loyalitas, tenaga dan fikiran serta komitmen tinggi semua elemen bidang maupun kader. “Tanpa itu semuanya sulit diwujudkan,” tegas Hernawan.

Masih katanya, sesuai petunjuk Ketua “Panglima” Bappilu Gerindra DPD Sumsel, AW Noviadi, para pengurus Bappilu adalah barisan panglima perang Gerindra yang memiliki jiwa ksatria, gigih berjuang dan pantang menyerah penuh semangat demi kemenangan partai di Pemilu 2024.

Maka itu, kata Hernawan, kita sebagai bagian barisan tersebut harus menanamkan tekad berjuang dengan merapatkan barisan bergandengan tangan dan “gas poll” mulai saat ini, mengantarkan H Prabowo jadi Presiden, dan pemenang mutlak Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir, tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra, terkait pengukuhan dan raker pengurus Bappilu OI mengingatkan para pengurus setiap bidang untuk melaksanakan agenda hasil raker secara bersungguh sungguh, tepat sasaran dan penuh tanggung jawab.

“Yakinlah, usaha tidak pernah menghianati hasil, berupayalah dengan niat baik dan maksimal. Mudah mudahan, kemenangan Partai Gerindra di Ogan Ilir hanya soal waktu,” pungkasnya.

Diketahui pengukuhan Pengurus Bappilu Se Sumsel ini berbarengan dengan pengundian nomor urut partai kontestasi Pemilu 2024 oleh KPU RI, dan Partai Gerindra adalah nomor 2 (rtj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed