oleh

Pastikan Keamanan Malam Tahun Baru Anggota Polsek Sekayu Patroli

Muba Jurnal Sumatra.com- Karaokean sembari membakar jagung bersama keluarga di halaman rumah masing-masing menjadi pilihan bagi masyarakat Musi Banyuasin (Muba) yang tinggal dipelosok desa. Misalkan di desa Rimba Ukur (C5) Kecamatan Sekayu dan juga desa sekitarnya.

Dari pantauan, meski tidak diadakan hiburan berupa musik atau organ tunggal oleh pemerintah desanya. Namun malam pergantian tahun 2022 diwilaya tersebut, tetap meriah.

Ditambah lagi, pihak Polsek Sekayu melalui Kapospol terus berpatroli ke Gereja, Masjid dan juga tempat umum hingga suasana malam pergantian tahun diwilaya itu semakin kondusif.

Tidak ada hiruk pikuk, hanya terdengar dentuman suara musik Karaoke yang melantun lagu dangdut dari rumah-kerumah.

“Kegiatan malam pergantian tahun itu bagi kami tak perlu mendatang kan group musik maupun organ tunggal. Karaokean bersama keluarga sambil membakar jagung bagi kami sudah cukup, biayanya murah meriah.”Canda Sutikno salah-satu warga desa Rimba Ukur, saat dibincangi wartawan Jurnal Sumatra.com Sabtu, (31/12/2022) malam.

Sementara Kapolsek Sekayu, AKP Suventi SH, melalui Kapospol Sungai Batang, Bagus Dinata SH mengatakan, kalau suasana wilayah Pospol Sungai Batang Polsek Sekayu dalam keadaan kondusif.

“Semoga pergantian tahun ini bisa membawa berkah bagi umur kita semua. Untuk wilaya Pospol Sungai Batang Polsek sekayu dalam keadaan kondusif.” Ujar Bagus Dinata. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed