oleh

Wabup Lahat Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Amal Bakti

Lahat, jurnalsumatra.com – Dalam memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke-77 tahun 2023, bertempat dihalaman parkir kantor Kementrian Agama kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat dilaksanakan upacara. Mewakili Dandim 0405/Lahat, Danramil 405-12/Lahat Kapten Inf Mardiyanto turut menghadiri upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke-77 tahun.

Kegiatan upacara memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke-77 tahun tersebut, dilaksanakan pada Selasa (3/1/2023) sekira pukul 08.15 WIB bertempat dihalaman kantor Kementrian Agama kecamatan Lahat. Turut hadir dalam memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke-77 tahun 2023 itu.

– Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM, MBA.

– Kepala Kakanmenag Lahat Drs. H Rusidi Djafar, MM.

– Danramil 405-12/Lahat Kapten Inf. Mardianto.

– Waka Polres Lahat, Kompol Febri Febriansyah, SIK.

– Kasi Intel Kajari Lahat, Faisal SH.

– OPD Pemkab Lahat.

– Kabag/Kabid Pemkab Lahat.

– Seluruh staf dan pegawai Kakanmenag Lahat, dan tamu undangan lainnya.

Sedangkan, pejabat upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke-77, Inspektur Up, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA, dan Up staf kantor Agama Lahat. Pembacaan amanat Kementrian Agama yang dibacakan oleh Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA menyampaikan, diawal tahun keluarga besar Kementrian Agama memperingati Hari Amal Bakti.

“Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti kami mengajak seluruh ASN Kemenag untuk memperbaiki kinerja yang ada sekarang,” ucap Wabup Lahat dalam membacakan amanat Kementrian Agama. Alhamdulillah, disampaikannya, Kemenag sekarang sudah lebih canggih dengan mengembankan teknologi untuk masyarakat. Sehingga, mendapatkan 22 penghargaan ditahun 2022, untuk itu, harus bisa lebih baik lagi kedepan.

“Selain itu, di tahun Politik, kita harus mengantisipasi agar tidak terjadi pecah, terutama masalah Agama, dan saya minta tidak ada ASN Kemenag yang ikut mengkompori masalah Politik,” pesan Wabup Lahat. Selamat memperingati Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke-77 dan bisa menjadi pelayan masyarakat. Sekira jam 08.50 WIB, upacara peringatan selesai dalam keadaan situasi aman dan kondusif. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed