oleh

Raja Dangdut Menghibur Masyarakat Ogan Ilir

Ogan Ilir, jurnalsumatera.com – Di awali hujan gerimis dan angin ribuan penonton dan pengemar Raja dangdut H Rhoma Irama tetap meyaksikan penampilan si Raja dangdut di pangung hiburan rakyat Ogan Ilir Expo 2023 dalam rangka Hari ulang tahun Ogan Ilir yang ke 19, Sabtu Malam (7-01-2023) bertempat di halaman Pemda Indralaya Ogan Ilir.

Pantauan awak media tadi malam sekira pukul 21.00 WIB hingga lewat pukul 23.00 WIB, H Rhoma menyanyikan 18 lagu diantaranya, Pertemuan, Apa Kabar, Malam Minggu, Viva Dangdut, Gala-gala, Darah Muda, 200 Juta, Adu Domba, Muskurane, Kata Pujangga, Ani, Akhlak, Kurang Garam, Nafsu Serakah, Judi, Mirasantika, Perjuangan dan Insya Allah.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar tampil didampingi Wabup Ardani membuka acara sesaat sebelum penampilan Rhoma Irama. Pada kesempatan itu pula, Bupati Panca juga merequest khusus satu lagu, Adu Domba untuk dinyanyikan.

“Sesuai judul lagu, saya harap baik anggota dewan, kepala desa, seluruh masyarakat jangan kita disini untuk tidak mudah diadu domba. Karena adu domba, bakal menghambat kita untuk maju. Menghambat kemajuan Kabupaten Ogan Ilir ini,” kata Panca.

Bupati Panca berpesan, agar semua masyarakat yang hadir dapat tertib dan aman dalam menyaksikan syair nada dan dakwah Rhoma Irama dan Soneta Grup.

“Setelah Rhoma Irama selesai tampil, saya berpesan agar semua penonton dapat meninggalkan KPT Tanjung Senai ini dengan tertib dan aman, kita tidak ingin ada hal-hal yang membuat hiburan rakyat Ogan Ilir menjadi tercoreng dan meninggalkan dampak negatif. Sepakat untuk tertib,” katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Panca juga mengucapkan syukur dan terimakasih atas semarak Ogan Ilir Expo dalam rangka memperingati HUT Ke-19 Kabupaten Ogan Ilir yang jatuh pada 7 Januari 2023 ini dan berharap semoga dapat bertemu lagi di HUT Ke-20 Kabupaten Ogan Ilir tahun depan dengan lebih meriah dari tahun sebelumnya. (EMI S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed