oleh

PT Kota Intan Legasi membuka Kaplingan Murah

-PALI-7 views

Pali, jurnalsumatra.com  – Kabar gembira bagi masyarakat kabupaten PALI. Setelah sebelumnya PT Kota Intan Legasi sukses membuka perumahan di Talang Baru Residence dan saat ini tengah pembangunan unit, kini PT Kota Intan Legasi kembali membuka kaplingan murah di wilayah Kelurahan Handayani Mulya, tepatnya di Simpang Empat arah ke Kantor Camat Talang Ubi.

Dengan nama Handayani Residence, Kapling Strategis di Tengah Kota, PT Kota Intan Legasi menawarkan harga yang fantastis murahnya. Tanpa DP serta syarat hanya fotocopy KTP dan Kartu Keluarga, konsumen bisa langsung pilih unit di Handayani Residence. Tidak hanya itu, selain angsuran yang hanya 20 ribu per hari, setelah membeli unit di Handayani Residence, konsumen nantinya langsung mendapatkan bonus berupa sembako, serta beraneka ragam barang elektronik perabotan rumah tangga. Seperti kompor gas, dispenser, kipas angin dan lainnya.

Manager Marketing PT Kota Intan Legasi, Andre membenarkan fasilitas yang didapat ketika konsumen mengambil unit di Tanah Kapling Handayani Residence. “Selain dari itu konsumen juga nantinya akan mendapatkan surat berupa akta notaris dari pembelian unit tersebut. Kini sudah puluhan unit disana sudah laku terjual,” kata Andre, Jum’at (20/01/2023)

Lebih lanjut Ia juga mengatakan bahwa lokasi Tanah Kapling Handayani Residence terletak di tengah kota, tepatnya ke arah kantor Camat Talang Ubi di Kelurahan Handayani Mulya. “Lokasi strategis, harga murah hanya Rp 20 ribu sehari, bisa kredit, fasilitas jalan cor beton serta yang paling menarik setiap konsumen yang mengambil unit disana langsung menerima bonus berupa barang elektronik,” urainya.

Dalam kesempatan itu, Ia mengajak warga kabupaten PALI agar jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan tanah kapling yang murah dan banyak bonusnya. “Ayo mamang bibik, jangan sampai ketinggalan. Miliki unit di Handayani Residence untuk investasi dan atau untuk membangun rumah. Informasi lebih lanjut bisa mendatangi kantor PT Kota Intan Legasi di depan Pom Bensin Beracung,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed