oleh

Bupati OKI Ingin Akselerasi Pencapaian Target RPJMD

OKI, jurnalsumatra.com – Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE melakukan rotasi empat orang Pejabat Tinggi Pratama. Rotasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mengakselerasi target Rancangan Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) OKI tahun 2019-2024. “Dalam rangka meningkatkan kinerja, penyegaran serta menumbuhkan inovasi untuk mengejar target RPJMD 2019-2024” Ungkap Bupati OKI, H. Iskandar, SE di Kantor Bupati OKI, Senin, (24/1/2023).

Iskandar mengatakan rotasi dan mutasi dalam sebuah organisasi sebuah keharusan. “Apalagi di organisasi sebesar pemerintah daerah rotasi maupun mutasi hal yang biasa untuk percepatan kinerja juga menambah wawasan ASN selaku pelayan masyarakat” terang dia. Adapun keempat Pejabat Tinggi Pratama, yang dikukuhkan bupati OKI antara lain, Kepala Dinas Pendidikan, Muhammad Amin,  menempatai pos baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, sementara penggantinya Muhammad Refly yang sebelumnya menjabat Kadispora OKI. Sementara Kepala Dinas Perhubungan, Antonio Romadhon berotasi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Alexsander Bastomi.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini mengatakan sebelumnya rotasi JPT atau pejabat setingkat eselon II b ini telah melalui beberapa tahapan dan telah mendapat persetujuan dari Kepala Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tertanggal 19 Januari 2023. “Rotasi hari ini merupakan hasil Uji Kompetensi yang telah dilakukan dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)”, kata Deni.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed