oleh

Anggota Dewan Kosong Saat Dikunjungi Komisi III DPRD Bengkulu Selatan

Muratara, jurnalsumatra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi (III) Kabupaten Seluma Bengkulu Selatan, lakukan kunker ke sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muratara. namun sekretariat dalam keadaan kosong tidak satupun anggota dewan ngantor, Kamis(26/01/2023) . Berdasarkan pantauan awak media dilapangan sekitar pukul 10.00 wib memang belum ada satupun Anggota DPRD yang hadir di Sekretariat.

Setelah dikonfirmasi kepada salah seorang staff Sekwan, dirinya mengatakan jika seluruh anggota Dewan sedang Dinas Luar (DL) mulai dari Komisi (I, II, dan III). “Kami tidak tahu persis apa keperluan anggota Dewan DL semua, namun yang saya dengar mereka DL mulai dari Komisi (I) , (II),dan (III) menyelesaikan permasalahan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) “. Jelas ia Singkat.

Dikonfirmasi terpisah kepada salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Seluma mengatakan jika kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) yang telah teragenda. “Ga ada kepentingan lain cuma dalam rangka kunjungan kerja awal tahun, untuk kedatangan kami sudah teragenda bukan secara tidak sengaja”, Ucapnya kepada awak media

Kemudian Kunker ke Kabupaten Muratara tidak hanya ke Sekretariat DPRD saja, akan tetapi juga ke kunjungan ke kantor Pol PP Muratara. “Tadi pagi kami menyambangi kantor Pol PP sebelum ke Sekretariat DPRD Muratara”.Tuturnya . (AkaZzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed