oleh

DPC ABPEDNAS Lahat Rayakan HUT Ke-2

Lahat, jurnalsumatra.com –  Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, telah dilaksanakan perayaan ulang tahun (HUT) yang ke-2 DPC ABPEDNAS. Acara memperingati HUT yang ke-2 itu, DPC ABPEDNAS Kabupaten Lahat mengambil tema ‘Momentum Kita Bersama Bersatu Untuk Maju’ digelar pada Kamis (26/1/2023) sekira pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel H.Herman Deru yang di wakili staf ahli Provinsi Sumsel Drs Sutoko MM, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Renaldo Meiji Hasoloan Tobing SH MH,  Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono Sik MT, Kepala OPD Badan, para Camat, Ketua GOW Lahat Sumiyati SPd beserta jajarannya, tokoh masyarakat, ketua ABPEDNAS kabupaten Lahat Yeni Oktarina dan jajarannya, Tokoh masyarakat, Ormas dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Lahat Yeni Oktarina menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemkab Lahat terutama bapak Bupati Lahat yang telah membantu sehingga, terlaksanakan kegiatan ini. “Alhamdulillah, saat ini DPC ABPEDNAS kabupaten Lahat telah berusia dua tahun dan telah diakui oleh semua pihak. Kepada BPD rekan rekan ABPEDNAS Kabupaten Lahat mari kita bersama bersatu bersinergi demi kemajuan kita bersama kemajuan kabupaten Lahat,” ajak Yeni Oktarina.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menegaskan, bersama sama kita kumpul dalam rangka memperingati atau merayakan ulang tahun DPC ABPEDNAS kabupaten Lahat yang ke-2, yang di meriahkan oleh seluruh anggota ABPEDNAS. “Sekali lagi, kami ucapkan selamat ulang tahun DPC ABPEDNAS kabupaten Lahat yang kedua semoga Semakin Jaya, dan, DPD kabupaten Lahat terus mewakili rakyat di Desa nya masing masing. Tetaplah saling berkoordinasi dan bersinergi supaya Pemerintahan didesa berjalan dengan lanjar. Agar masyarakat desa merasakan adanya pembangunan seperti Dana Desa yang masuk desa untuk pembangunan desa. Jadi kepada BPD mari bersinergi untuk membangun Kabupaten Lahat,” ajak Bupati Lahat.

Sementara, Gubernur Sumsel H.Herman Deru yang diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Sumsel, Drs Sutoko MM mengungkapkan, Gubernur Sumsel mengapresiasi adanya ABPEDNAS, yang mana pelantikan ABPEDNAS Provinsi Sumsel kemarin di hadiri langsung Gubernur Sumsel.

“Kami ucapkan selamat HUT ke-2 DPC ABPEDNAS kabupaten Lahat,  melalui perayaan HUT ini mari membangun desa, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ABPEDNAS kabupaten Lahat dan mari kita terus bersinergi sehingga Provinsi Sumsel semakin baik baik dan semakin banyak kemajuan dan dengan adanya kegiatan ini mari bersama kita sosialisasikan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan kedesa desa,” imbuh Sutoko. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed