oleh

Badar PALI Bagikan Nasi Kotak Gratis

PALI, jurnalsumatra.com  – Barisan Pemuda dan Rakyat (BADAR), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menjadikan hari Jumat penuh barokah. Ia dengan senang hati berbagi nasi kotak secara gratis kepada pengendara yang sedang melintas di kawasan jalan merdeka golf permai pendopo. Jum’at (03/03/2023)

Seperti yang di ungkapkan Habibi M Aridi Ketua Bandar Kabupaten PALI mengatakan Alhamdulillah Badar Kabupaten PALI bisa berbagai keberkahan pada hari Jumat yang penuh berkah. “Alhamdulillah Anggota Badar PALI bisa berbagi, selain sudah kita agendakan juga ada juga usulan dari anggota yang punya inisiatif melakukan hal ini berbagi berkah di hari Jumat.” Ujarnya

Bagi umat Muslim, Jumat merupakan hari yang istimewa, karena di hari tersebut amalan ibadah akan dilipatgandakan pahalanya, terutama sedekah kepada fakir miskin, anak yatim dan masyarakat lain yang membutuhkan. Untuk itu Badar menggelar program Jumat Berkah dengan membagi-bagikan nasi kotak gratis.

Sedekah di hari Jumat sangat dianjurkan, hal itu  karena keutamaannya dan faedahnya yang luar biasa, yakni setiap hari Jumat para malaikat melaporkan segala amal perbuatan yang telah dikerjakan oleh manusia selama satu minggu sebelumnya. Bersedekah selain mendatangkan keberkahan, rezeki yang melimpah, juga dapat sebagai penangkal marabahaya atau musibah.

BADAR memberikan sedekah kepada para pengendara yang melintas di jalan merdeka Golf Pendopo Kabupaten PALI, sedekah Jumat Berkah berupa makanan. Program Sedekah Jumat Berkah Badar Kabupaten PALI ini melibatkan seluruh anggota Badar dan Pembina Badar Kabupaten PALI

Sudar warga Desa Babat Kecamatan Penukal, yang kebetulan melintas motor mengucapkan Terimakasih kepada keluarga besar Badar Kabupaten PALI karena telah berbagi “Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Badar Kabupaten PALI yang telah memberikan minuman kepada pengendara yang sedang melintas.” Tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed