oleh

Gerindra Targetkan 4 Kursi Untuk Dapil I Ogan Ilir

OganIlir, jurnalsumatra.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sumatera Selatan  Ahmad Wazir Nofiadi S.Psi M.Si, menargetkan 4 (empat)  kursi legislatif untuk Partai Gerindra dari 10 kursi yang diperebutkan di Daerah pemilihan (dapil) I Kabupaten Ogan Ilir (OI)

Hal tersebut disampaikan AW Nofiadi atau lebih dikenal dengan Ofi dalam rapat koordinasi Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting Kecamatan Indralaya di kediaman Bobby Ramadona Pratama (Bobby Alun) Jalan RS Bhakti Guna Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya OI Sumsel. Rabu (08/02/2023) siang.

Lebih lanjut dikatakannya, target 4 kursi tersebut sejatinya bukan sebuah hal mustahil untuk bisa diraih, namun itu semua tergantung bagaimana upaya kita secara  bersama berjuang keras terutama para pengurus ranting  sebagai ujung tombak mewujudkan harapan tersebut, katanya.

Dikesempatan sama, Bacaleg Pusat  Gerindra ini juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra pada Pemilu 2024 nanti harus menjadi partai pemenang di Kabupaten Ogan Ilir secara menyeluruh serta mendukung  H Prabowo Subianto menjadi Presiden. Mengapa? Sebab menurutnya sebagai contoh kemajuan pembangunan dialami Kabupaten Ogan Ilir saat ini merupakan bukti nyata terjadi yang salah satunya karena didukung para legislator dari Partai Gerindra terkait setiap rencana pembanguna untuk kemajuan dicanangkan pemerintah daerah, terangnya.

Maka itu, pada Pemilu 2024 nanti layak bagi seluruh masyarakat Ogan Ilir dan masyarakat Sumsel pada umumnya untuk memberikan suaranya pada Partai Gerindra serta memilih Prabowo menjadi presiden demi kemajuan pembangunan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh, katanya lagi.

Dikesempatan sama, Ofi menjelaskan terkait pencalonan dirinya sebagai Bacaleg Pusat DPR RI Partai Gerindra tujuannya adalah untuk mengabdi pada masyarakat Sumsel khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, tandasnya. Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel, Raden Gempita SH, yang juga menghadiri acara ini, bahwa tidak ada target laìn pada Pemilu 2024 Partai Gerindra harus jadi pemenang dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden.

Tidak lupa anggota DPRD Sumsel Partai Gerindra Dapil OI, OKI ini berpesan agar pengurus dan kader maupun Bacaleg Partai Gerindra dimana saja berada selalu  bersikap santun dan memberikan yang terbaik pada masyarakat. Selain rapar koordinasi, agenda rakor diisi dengan sosalisasi tahapan pemilu serta penyerahan plang dan bendera serta SK pengurus ranting 20 Desa dan kelurahan  Kecamatan Indralaya oleh Ketua DPC Gerindra OI, Edwin Cahya Putra S.IP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed