oleh

PAN PALI Tetapkan M Rizky Sebagai Ketua Terpilih

PALI, jurnalsumatra.com – Pengurus Milenial Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar Musyawarah Daerah (Musda),  Ke I (satu) ,Acara berlangsung di Aula kantor PAN PALI, Ahad (12/02/2023). Dimana dalam Musda ke I tersebut menetapkan M Rizky Fadhli selaku ketua terpilih secara aklamasi, periode 2023-2026.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD PAN PALI, H Ubaydilah SH, sekjen DPP PAN, Rommy Suryadi AMd, Bendahara DPD PAN PALI, Mairil Aprianto ST. Ketua DPW Milenial PAN Sumsel, M.Farid Alharsi, wakil ketua DPW Milenial pan Sumsel, serta anggota pengurus Milenial PAN kabupaten PALI

Ketua Milenial PAN PALI Terpilih M Rizky Fadhli mengucapkan apresiasi setinggi-tiangginya kepada Ketua DPD PAN Kabupaten PALI yang telah mensupport organisasi ini, sehingga apa yang menjadi tanggung jawab yang diberikan kepada pengurus dapat dilaksanakan dengan baik.” Saya bersama pengurus dengan sekuat tenaga, pikiran siap merangkul dan mengajak kaum milenia untuk bergabung dengan PAN. Kini saatnya kaum milenial bersama dengan PAN,” ucapnya.

Fadhli juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus Milenial PAN PALI yang telah bekerjasama bersusah paya demi terselenggaranya Acara musda DPD Milenial PAN PALI, terkhusus dengan kehadiran ketua umum dan ketua pimpinan wilayah Sumatera Selatan yang dari jauh datang.

“Terlaksananya Acara ini berkat kerjasama seluruh pengurus, maka itu dikesempatan ini saya ucapkan terimakasih, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam menjalankan Visi dan Misi PAN”, Ditambahkan ketua Milenial PAN PALI, kedepannya dia mengajak semua pengurus Milenial PAN agar konsisten menjalankan Misi Organisasi, sesuai dengan mengusung Tema yang digaungkan, “membangun dan menjaga, peradaban yang lebih baik”.

Sementara Ketua DPD PAN, H. Ubaydilah SH menyampaikan kaum Milenial PAN merupakan spirit baru untuk bergerak dalam sektor kekinian mewadaih pemilih pemula tentunya.” Maka kita senantiasa meningkatkan eksistensi dan menggali potensi diri agar pemilih pemula ini bisa kita semai di partai yang kita cintai,” kata Ubaydilah.

Ubaydilah juga menjelaskan tugas pengurus Milenial PAN PALI harus bisa melahirkan kader muda milenial yang berpontesial. Ia juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih secara aklamasi M Rizky Fadhli selaku ketua Milenial PAN PALI, dengan terpilih nya Milenial PAN PALI kiranya dapat membesarkan nama PAN PALI dikalangan Milenial sesuai dengan visi misi yang akan dijalankan oleh pengurus Milenial PAN PALI. Lanjut Ubaydilah, “kami berharap kepada kepada ketua Milenial PAN PALI terpilih diera generasi Milenial mengingat Milenial PAN PALI sebagai generasi penerus bangsa dan negara, karena masa depan ada di tangan Milenial”. Pungkasnya ( Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed