oleh

Pemkab Laksanakan Sertijab Sekda OKU

Baturaja, Jurnalsumatra.com – Usai dari pelantikan PJ Sekrestaris Daerah (Sekda) OKU Darmawan Irianto, S.Sos.M.M. beberapa hari yang lalu menggantikan H. Achmad Tarmizi. Kini Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu kembali melakuakan Serah Terima Jabatan ( Sertijab). Sekda OKU H. Achmad Tarmizi kepada Darmawan Irianto, S.Sos.M.M. Acara dilaksanakan bertempat di ruang Sekda OKU. Jum’at (24/2/2023).

Dalam sambutannya H Ahmad Tarmizi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap tamu undangan serta para Assisten, para kabag dan lainnya dijajaran pemkab OKU yang selama ini telah mendukung dirinya sebagai Sekda OKU, yang mana sudah banyak menyumbangkan pemikiran, ide – ide cemerlang serta kerja keras demi terwujudnya program dan rencana pemerintah di Kabupaten OKU ini.

” Saya mengucapkan permohonan karena tidak bisa hadir pada saat pelantikan yang lalu, bukan unsur kesengajaan, tapi dikarenakan Cucu saya sakit dan segera dibawa ke rumah sakit, , dalam ketidak hadiran saya pada saat pelantikan sama sekali tidak ada maksud apapun, apalagi rasa kekecewaan, karena dari jauh hari saya sudah tahu informasi dari Provinsi dan akan segera ada pelantikan.

Dikatakannya H Achmad Tarmizi meminta kepada semua pihak untuk tidak mempolitisir atas ketidak hadiran beliau pada acara pelantikan tempo hari, karena beliau sedikitpun tidak ada kepentingan disitu, apalagi kekecewaan, dan halangan beliau tidak dapat hadir sudah beliau sampaikan langsung kepada Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melalui pesan Whatsapp.

Pada kesempatan itu PJ Sekda OKU Darmawan Irianto,S.Sos,.M.M. Menyampaikan rasa terimakasih kepada H Ahmad Tarmizi yang telah memfasilitasi acara tersebut, beliau juga menaruh rasa hormat yang luar biasa kepada seniornya. ” Saya sangat berterimakasih kepada beliau, sudah memfasilitasi dalam acara ini dan berjanji akan meneruskan pekerjaan dan program dan rencana yang telah disusun dimasa jabatan H Ahmad Tarmizi,” Ucap Darmawan. (Win).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed