oleh

Nasdem Belum Tentukan Sikap Dukung Paslon HDS-TULLA

Muratara, jurnalsumatra.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah diambang pintu namun partai koalisi belum tentukan sikap akan dukung kembali atau tidak. Sabtu (04/03/23). Dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2020-2024 lalu partai Nasional Demokrat (Nasdem) adalah salah satu partai koalisi pemenangan dari paslon H Devi Suhartoni dan H Inayatullah (HDS-Tulla).

Namun di pilkada periode 2024-2029 mendatang partai tersebut belum bisa di pastikan kembali mendukung atau tidaknya untuk paslon HDS-Tulla. Hal tersebut disampaikan langsung ketua MPC partai Nasdem Kabupaten Muratara pada saat agenda reses di Desa Remban Kecamatan Rupit Muratara dibeberapa hari lalu

Kepda awak media H Fauzi Amroh Ketua MPC partai Nasdem menyampaikan jika mereka tidak menjamin kembali akan mendukung atau tidaknya untuk paslon HDS-TULLA di periode mendatang. “Kami tidak jamin mendukung atau tidaknya untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Muratara terkait paslon HDS-TULLA di periode mendatang. akan tetapi untuk saat ini kami masi solid dan masi mendukung kepemimpinan HDS-TULLA sampai ahir masa jabatannya”, Sampai Fauzi.

Kemudian dirinya juga mengatakan pasca habis masa jabatan HDS-TULLA nanti Bupati Dan wakil Bupati saat ini kembali akan di rundingkan, apakah masi tetap komitmen mendukung atau tidak. “Untuk saat ini kami mendukung akan tetapi pasca habis masa jabatannya nanti ya kita rundingkan kembali bagiman opsi opsi yang terbaik. kita berharap masi akan tetap mendukung sampai dua periode karena jeda waktunya masi pajang menjelang pilkada mendatang”, Sampai Fauzi.Kemudian untuk saat ini khsusus nya partai Nasdem lebih fokus pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mengingat partai Nasdem baru dua kersi untuk di Kabupaten Muratara.

“Kita lihat kedepan nya nanti untuk saat ini partai Nasdem lebih fokus pada Pileg sebab di Muratara Partai Nasdem baru dua kursi masi partai kecil. kedepannya kita berharap akan menjadi partai besar “.Beber Fauzi. Lebih lanjut Fauzi menyampaikan,Pileg mendatang targetkan satu kursi perdapil dan akan memaksimalkan kinerja daripada partai Nasdem supaya bisa tercapai apa yang di targetkan. “Minimal kami menargetkan satu kursi di setiap Dapil dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan target tersebut. untuk Pileg medatang paling sedikit empat kursi itu terget kami”.Tutup Fauzi . (AkaZzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed