oleh

Yulius Maulana Siap Menangkan PDIP di Pemilu 2024

Palembang, jurnalsumatra.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Empat Lawang H. Yulius Maulana ST bersama Ketua DPR RI Puan Maharani sarapan Mi Celor di salah satu restoran di Kota Palembang Sumatera Selatan. Mi Celor sendiri merupakan masakan khas Palembang. Kata Celor dalam bahasa Palembang bermakna direndam ke dalam air panas (seduh), itulah sajian ini disebut dengan Mi Celor, sebab mi disajikan dengan cara dicelor (diseduh), kemudian mi dicampur kuah santan dan kaldu udang yang kental dan gurih dan disajikan dengan pelengkap seperti telur rebus, tauge dan kucai.

Yulius Maulana mengatakan sedang mendampingi Puan Maharani dalam kunjungan kerja di Sumatera Selatan selama dua hari dari tanggal 3-4 Maret. “Beliau sedang melakukan kunjungan kerja sebagai Ketua DPR RI, dari kemaren beliau di Sumsel dan hari ini ada bebera kegiatan lagi yang akan dilaksanakan,” kata YM, panggilan akrabnya, saat dibincangi wartawan, pada Sabtu (4/3/2023).

Selain itu, diakui YM salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, memberikan kuliah umum di Universitas Unsri, selanjutnya, beliau juga akan mengunjungi kampung Tenun. Terus terang dikatakan Wabup Kabupaten Empat Lawang, dirinya merasa bangga dengan Puan Maharani yang saat ini, sedang pulang kampung ketempat kelahiran ayahnya.

“Benar, sebagai orang Sumsel saya bangga dengan beliau. Putri dari Alm. Bapak Taufik Kiemas yang merupakan asli Sumsel telah banyak berkontribusi untuk Negeri. Sebenarnya beliau sedang pulang kampung, jadi kami sambut dengan sepunuh hati,” tambahnya.

Lebih jauh, dijelaskan Yulius Maulana yang merupakan pengurus DPD PDIP Sumsel memastikan akan tegak lurus sebagai kader dan siap memenangkan Partai PDIP pada Pemilu 2024 mendatang. “Jelas, sebagai kader dan pengurus Partai, jadi kami di DPD Sumsel akan siap mengikuti arahan dari beliau. Insyallah kami sudah siap memenangkan PDIP pada Pemilu 2024 nanti,” janji Wabup Empat Lawang. (Syah).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed