oleh

Ketua DPRD Muratara Buka Turnamen PSB Cup

Muratara, jurnalsumatra.com  – Karang Taruna Desa Pulau Kidak Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan gelar turnamen PSB Cup ke 2 Desa Pulau Kidak Ahad (5/2/2023). Kegiatan dilaksanakan dilapangan sepak bola Desa pulau kidak dihadiri Kepala Desa Pulau kidak Sayuti, Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, Camat ulu Rawas, Kapolsek.

PBS Cup ke 2 dibuka langsung oleh Ketua DPRD Muratara Efriyansyah SSos Dia menyampaikan kegiatan ini junjung tinggi sportifitas agar kegiatan seperti ini bisa berlanjut ke event yang lebih tinggi. “Kita budayakan untuk pemuda dengan motto didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat kegiatan seperti ini untuk membina dan menyalurkan bakat, hobi hususnya pemuda sebagai generasi harapan bangsa dan harapan kita semua,” Sampai ketua.

Kemudian ketua berharap dengan digelarnya Iven PBS Cup ke 2 ini menjadi ajang silaturrahmi dan bisa berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi sehingga bisa mengundang kabupaten /kota dari luar Muratara. “Kita berharap Iven seperti ini bukan hanya berlangsung di Kabupaten Muratara saja, akan lebih baik jika kabupaten kita bisa menjadi suatu percontohan bagi kabupaten lain dalam bidang olahraga. dan kita juga berharap supaya iven iven selanjutnya bisa mengundang tim tim dari luar daerah baik tingkat kabupaten atau kota “.Tutup ketua. (AkaZzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed