oleh

Puan Maharani Santap Pindang Khas OI

Palembang, jurnalsumatra.com – Usai dari sarapan Mie Celor makanan khas “Wong Kito”, disalah satu restoran di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel), Wabup Kabupaten Empat Lawang H.Yulius Maulana SE, MM, terus melanjutkan perjalanan mendampingi Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dijelaskan Wabup Empat Lawang, untuk kunjungan kerja (Kungker) Ketua DPR RI Puan Maharani ke Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) ini, ada beberapa kegiatan mulai memberikan kuliah umum di Unsri, lalu, akan mengunjung kampung Tenun di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sum-Sel.

“Sedang mendampingi kunjungan kerja Ketua DPR RI mbak Puan Maharani ke Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),” ungkap Yulius Maulana pada Ahad  (05/03/2023). Untuk kunjungan kerja (Kungker) ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) beliau, diakui Yulius Maulana, dimulai sejak tanggal 03 sampai dengan 04 Maret 2023.

“Beliau sedang melakukan kunjungan kerja sebagai Ketua DPR RI, dan dari kemarin beliau sudah berada di Sumatera Selatan, dan berlanjut kegiatan pada hari ini yang telah dilaksanakan,” tambah Kader Partai PDIP yang juga masih aktif menjabat Wabup Empat Lawang ini. Kegiatan yang dilakukan beliau, dijelaskan Yulius Maulana, salah satunya memberikan kuliah umum di Universitas Unsri, lalu, dilanjutkan dengan mengunjungi Kampung Tenun yang berada di Kabupaten OI Provinsi Sumsel.

“Benar, usai memberikan kuliah di Unsri, beliau mengunjungi Kampung Tenun dan dilanjutkan dengan menyantap Pindang khas Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan,” tegasnya. Yulius Maulana yang merupakan pengurus DPD PDIP Sumatera Selatan memastikan akan tegak lurus, dan sebagai kader siap memenangkan Partai PDIP pada Pemilu 2024 mendatang. “Yang jelas, sebagai kader dan pengurus Partai PDIP, kami di DPD Sumsel akan siap mengikuti arahan dari beliau. Insyallah, kami sudah siap memenangkan PDIP pada Pemilu 2024 nanti,” tegas pria yang akrab dijuluki YM yang bakal calon Bupati Lahat. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed