oleh

Dihadapan DPRD Sumsel Para Kades Sampaikan Keluhan

MuaraEnim, jurnalsumatra.com – Kecamatan Lembak dan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim, menerima Kkunjungan reses tahap 1 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil Vl yakni Kabupaten Muara Enim, PALI dan Kota Prabumulih, Selasa(07/03/2023).

Untuk di Kecamatan Lembak acara berlangsung di Aula Kantor Camat Lembak yang dimulai sekira pukul 09.45 wib dan berakhir sekira pukul 12.15 wib. Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan tersebut dipimpin Ketua rombongan yakni Dr Ir H Syamsul Bahri MM dari Fraksi NasDem, turut mendampingi Syamsul Bahri dalam kesempatan tersebut Ersangkut SPSi dari Fraksi Golkar, Lia Anggraini SH MH dari Fraksi Partai Demokrat H Rizal Kenedi SH MM dari Fraksi PPP, Dra HjNurhilyah dari Fraksi PKB.

Rombongan tersebut diterima Plt Camat Lembak Didi didampingi Kasi Pemerintah Kecamatan Lembak dan Kades sekecamatan Lembak. Ketua rombongan reses, Syamsul Bahri mengatakan, bahwa kunjungannya ke kecamtan Lembak bersama sejumlah Anggota DPRD Sumatera Selatan menyerap aspirasi dari pjs camat Lembak  dan sejumlah kepala desa yang ada di kecamatan Lembak. Plt Camat Lembak Didi Haryanto SKom, mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi sumatera selatanyang melakukan Kunjungan Reses di kecamatan Lembak.

Plt camat Lembak melanjutkan, bahwa terkait Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan pihaknya akan menyampaikan beberapa usulan, seperti pembangunan infrastruktur jalan yang masuk dalam wewenang Provinsi agar segera direalisasikan. Kemudian masalah dibidang kesehatan, pendidikan, pertanian, dan agro wisata yang ada di kecamatan lembak. Kami berharap agar dari Provinsi bisa membantu apa yang menjadi kendala dan kekurangan kami untuk selalu memajukan kecamatan Lembak.

Sementara itu Syamsul Bahrii menerangkan,dalam sambutannya,  tujuan dari Reses ini adalah untuk menampung aspirasi dari daerah pemilihan, dan tujuan utama kami adalah untuk mendapatkan masukan-masukan, persoalan-persoalan yang dihadapi oleh Pemerintah desa yang ada di kecamatan Lembak.

Segala masukan dari kecamatan Lembak kami terima dan menjadi bahan evaluasi kami kedepan untuk kami laporkan ke provinsi dan pusat untuk segera di akomodir dan direalisasikan. Hadir dalam giat tersebut Wakil ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Hadiono SH Kapolsek Lembak, koramil 404-01 Gelumbang, kades sekecamatan  Lembak, BPD dan tak lupa jajaran pegawai Kecamatan Lembak.

Kemudian Reses tahap 1 Anggota DPRD provinsi Sumatera selatanDapil Vl di lanjut di kecamatan Belida darat kabupaten Muara enim ,Provinsi sumatera selatan yang di mulai sekira pukul.13.50 wib.pada selasa(07/03/2023) yang bertempat di balai desa gaung asam kecamatan belida darat kabupaten Muara Enim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed