oleh

Dihadapan DPRD Sumsel Para Kades Sampaikan Keluhan

Rombongan anggota DPRD provinsi di sambut langsung oleh camat Belida darat Zulkhaidir sidik  S.STP.Msi yang di dampingi kasi PMD kecamatan belida darat dan para kades sekecamatan Belida Darat. Dalam sambutannya Camat Belida Darat mengucapkan selamat datang kepada para anggota DPRD provinsi sumatera selatan yang melakukan reses tahap 1 di kecamatan belida darat.

Dirinya juga mengatakan kepada para kepala desa bahwa silahkan memberi usulan baik itu infrastruktur jalan atau usulan lainnya yang menyangkut pembangun di desa masing-masing.yang masuk wewenang provinsi agar di realisasikan. Sementara itu ketua rombongan reses,Dr.Ir.H.Syamsul Bahri.MM.mengatakan dalam reses ini tujuan nya menyerap aspirasi dari daerah pemilihan,dan tujuan kami untuk menerima masukan,saran ataupun persoalan atau keluhan dari pemerintah desa  yang ada di kecamatan Belida darat

Hadir dalam giat tersebut,Anggota DPRD kabupaten Muara Enim, Lusi Suryadi, Kapolsek Lembak, Koramil 404-01 Gelumbang, Kepala Desa sekecamatan Belida darat, PKK sekecamatan Belida Darat, KUA,BPD, PD, PLD, Tokoh masyarakat dan tokoh agama,dan linmas. Acara Reses1 Anggota DPRD provinsi Sumatera selatan yang berlangsung di dua kecamatan yakni kecamatan lembak dan Belida darat berjalan,aman tertib dan lancar.(Aris k)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed