oleh

Atelit Binaan AKBP Siswandi Berhasil Meraih Juara Umum

Muba, jurnalsumatra.com –  Polda Sumsel.- Selain memberikan reward (penghargaan) kepada personil yang berprestasi, Kepala kepolisian resort Musi Banyuasin (Muba) Akbp Siswandi Sik SH MH yang juga merupakan Ketua PB Forki Kabupaten Muba pada, Senin (13/3/2023) juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atelit PB Forki yang menjadi binaannya atas prestasi yang telah diraih.

Penyerahan penghargaan tersebut, dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH dihalaman Polres Muba yang diterima langsung oleh Akp. (purn) H. Wahid Widodo selaku sekertaris PB Forki kabupaten Musi Banyuasin berikut tiga atelit karate Muba yakni, Punsu latidu durda, Hesti Annisa Jannah dan Miftahul Jannah Dwi.s. Sebagaimana diketahui, tim PB Forki kabupaten Musi Banyuasin telah mendapatkan juara umum pada pertandingan kejuaraan warrior open karate champion ship di gedung olah raga (GOR) Dempo Jakabaring Palembang dengan perolehan medali emas 17, medali perak 10 dan medali perunggu 13.

Selaku ketua PB Forki kabupaten Muba, AKBP Siswandi sangat bangga dan mengapresiasi  prestasi yang telah ditorehkan oleh para atelitnya. “Pemberian penghargaan ini merupakan wujud keperdulian pengurus PB Forki terhadap para atelitnya dengan harapan dapat menjadi suport para atelit untuk  meningkatkan lagi prestasinya.

Kita jangan cepat puas dengan prestasi yang baru diraih, karena tantangan kedepan akan semakin berat, bukan hanya kabupaten Musi Banyuasin saja yang ingin juara, tetapi kabupaten lain pun berlomba untuk menjadi yang terbaik.”Ujar Kapolres. Lanjutnya, Tetap jaga kesehatan, tingkatkan prestasi dengan rajin berlatih, semoga kedepan Musi Banyuasin dapat mempertahankan juara yang baru diraihnya, dan berharap juga diikuti oleh atelit cabang olah raga lainnya di kabupaten Musi Banyuasin. tutupnya. (Rafik elyas).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed