oleh

PT SERD Bersama PWI Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Lahat, jurnalsumatra.com –  Supreme Energi Rantau Dedap (PT. SERD) bersama PWI Kabupaten Lahat kembali menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Lahat melalui Sekretaris daerah Pemkab Lahat bertempat di kantor Sekretariat Paguyuban Jurai Semende.

Jika kemarin di lokasi banjir bandang Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, PT. SERD berkolaborasi dengan anggota DPRD Lahat Dapil 3 juga PWI Lahat, dihari ini PT SERD berkolaborasi dengan anggota DPRD Dapil Kota Lahat juga Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat, pada Ahad (12/3/2023).

Teddy Wahyudi Site Support, Security & Relation Superintendent PT. SERD turun langsung dalam penyaluran bantuan bahan pokok di wilayah yang juga terdampak, tepatnya di Kelurahan Kota Jaya, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat. Kembali kehadiran, PT SERD, PWI Lahat serta anggota DPRD Dapil Kota Lahat untuk turut berbelasungkawa juga turut serta memberikan support kepada warga masyarakat yang telah menjadi korban dari meluapnya air Sungai Lematang.

Kehadiran team, ke-Paguyuban Jurai Semende diterima langsung Chandra SH.MM Sekda Lahat selaku Ketua dan pengurus Sekretariat Jurai Semende Kabupaten Lahat. “Hari ini adalah hari kedua kita hadir ke keluarga kita yang tertimpa musibah banjir, kemarin kita sudah ke Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai bersama PWI Lahat dan anggota DPRD Dapil 3. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, kali ini kita kembali dengan kegiatan yang sama penyaluran bantuan yang berkolaborasi dengan anggota DPRD Lahat Dapil Kota Lahat dan juga PWI Lahat, dan untuk penyalurannya kebetulan melalui Paguyuban Jurai Semende Lahat dan tadi diterima langsung Sekda Lahat bapak Chandra, “ujar Teddy Wahyudi.

Lanjutnya, semoga apa yang dilaksanakan hari ini, mendapat ridho dari yang Maha Kuasa juga hendaknya bisa meringankan beban yang sedang dialami korban bajir di Kelurahan Pasar Bawah. “Semoga bermanfaat dan semoga berguna, kami dari PT Supreme Energi Rantau Dedap turut berduka atas musibah yang terjadi. Tetap tabah dan sabar, semoga situasi ini cepat normal dan Bangkit kembali,”ungkapnya.

Chandra SH. MM mengucapkan terima kasih kepada PT. Supreme dan team, telah membantu turut serta guna meringankan beban para korban terdampak langsung musibah banjir melalui penyaluran bahan pokok bagi korban. “Bantuan ini nantinya akan kami salurkan, door to door ke rumah korban musibah banjir, agar lebih terasa kepada korban. Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. SERD dan team yang sudah membantu kepada korban,”ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed