oleh

Pemilihan Duta Lalu Lintas Muba 2023 Berlangsung Meriah

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang senantiasa mendukung kegiatan kita ini, dan terkhusus bagi Bagian Umum Setda Muba, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perhubungan, serta dari Bank Sumsel Babel dan PT PBSA, juga pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Adapun Juara Dua Duta Lantas Polres Muba Putra diraih Mikso Marlono SMA Negeri 2 Sekayu, dan Juara Dua Duta Lantas Putri Regital Novia Ekasari SMA Negeri 2 Sekayu, untuk Juara Tiga Duta Lantas Putra adalah M Noval Akbar dari SMA Negeri 2 Sekayu, dan Juara Tiga Duta Lantas Putri Nabila Kalina siswa SMA Negeri 2 Sekayu.

Sementara untuk nama-nama pemenang atribut yakni, Widodo dari SMA Negeri 1 Sungai Lilin Duta Lantas Persahabatan 2023, Duta Lantas Berbakat Nova Aulia SMA Negeri 1 Sungai Lilin, Duta Lantas Intelegensia Tia Septiani SMA Negeri 2 Sekayu, Dunya Lantas Favorit Rizal Saputra SMA Negeri 1 Sungai Keruh, dan Duta Lantas Fotogenik Regina Salsabila SMA Negeri 1 Sekayu, semua pemenang mendapatkan tropi uang pembinaan. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed