oleh

Dua Pemakai Narkoba Tertangkap Sedang Membawa Narkoba

Muratara, jurnalsumatra.com –  Polres Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali amankan tersangka kurir Narkoba jenis sabu. (Kamis 16/03/2023). Berdasarkan laporan polisi (LP/A/ 14 / III /2023/SPKT) .Satres Narkoba Polres Muratara Provinsi Sumsel.

Diketahui tersangka bernama Wawan Indrawijaya (35) bin Hazairin warga simpang tiga Transubur Kecamatan Muara Lakitan  Musi Rawas dan Randi (36) warga dusun III Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Muratara. Kapores Muratara AKBP Ferly Roza Putra Sik melalui Kepala Satuan Narkoba Polres Muratara Akp. Darmanson menjelaskan jika penangkapan kedua tersangka hasil dari laporan masyarakat setempat.

“Informasi yang kami dapat itu dari masyarakat Rawas ilir, dari laporan tersebut kami langsung melakukan penyidikan terkait kebenarannya. sesaat dalam perjalanan tepatnya di jalan umum Desa tanjung Raja melintas seseorang yang dicurigai sesuai informasi yang kami peroleh”.Jelas Kasat. Kemudian Kasat juga mengatakan pada waktu akan di cegat pelaku sedang mengendarai roda empat jenis mobil carry itu langsung membuang barang bukti ke pinggir jalan.

“Didalam Mobil tersebut kami mendapati dua orang laki laki, diketahui Wawan yang sedang memegang barang bukti Narkotika jenis shabu ditangan kanannya.secara spontan pelaku langsung membuang barang tersebut ke tanah”.Tutur Kasat. Kejadian penangkapan tersebut tepatnya pada hari selasa (14/03/2023) sekitar pukul 15:00 wib. dari hasil penggeledahan badan anggota mendapati Narkotika jenis shabu seberat 0,34 yang terbungkus klip bening

“Untuk sementara barang bukti yang berhasil kami amankan yakni Narkotika jenis shabu seberat 0,34 Gram dan satu unit mobil jenis carry pic up warna hitam. selanjutnya pelaku dan barang bukti sudah kami bawa ke mapolres Muratara guna proses lebih lanjut”.Beber Kasat. Tambah Kasat, dari hasil pengakuannya, pelaku membeli barang haram tersebut secara sokongan bersama Randi dan akan dipakai sendiri. “Dia mendapatkan barang tersebut dengan cara membeli secara sokongan bersama rekanya Randi dan akan dipakai sendiri”.Tutup Kasat. (AkaZzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed