oleh

Tim YM Bantu Korban Banjir Tiga Desa Merapi Area

Lahat, jurnalsumatra.com – Bantuan untuk para korban yang tertimpa Musibah banjir terus berdatangan. Kali ini, datang dari Tim YM yang memberikan bantuan untuk Sirah Pulau, Kebur, dan Desa Suka Cinta kecamatan Merapi Area, Kabupaten Lahat. Ketua Tim YM Oji Ariansyah didamping Walan mengatakan, bantuan sembako berupa Mie Instan 150 dust, air mineral dan lain lain.

“Ini semua merupakan bantuan langsung dari bapak Yus Maulana atau yang dikenal dengan sebutan YM, harapan kami dengan bantuan yang ada, dapat meringankan beban para korban banjir,” ungkap Oji Ariansyah bersama Walan. Selain itu, diharapkan Oji dengan bantuan yang ada, jangan dilihat besar kecilnya, akan tetapi, keiklasan dari Kader Partai PDIP.

“Mie Instan siap saji ini, guna untuk masyarakat di kecamatan Merapi Area kabupaten Lahat, terutama untuk para korban banjir yang ada,” tambahnya. Oji menyampaikan, atas musibah yang melanda Kabupaten Lahat khususnya di kecamatan Merapi Area ini, diharapkan bagi masyarakat yang terdampak kiranya dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian yang ada.

“Semua ini merupakan ujian dari Allah SWT, maka dari itu diminta masyarakat di kecamatan Merapi Area, dapat diberikan kesabaran dan ketabahan. Semoga ujian ini dapat segera berakhir,” pungkas Oji didampingi Walan. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed