oleh

YM Terpanggil dan Bantu Musibah Banjir Lahat

Lahat, jurnalsumatra.com – Bantuan untuk para korban yang tertimpa Musibah banjir bandang, tanah longsor yang menerjang Kabupaten Lahat, beberapa waktu lalu, tak henti hentinya berdatangan. Tak terkecuali, Wabup Kabupaten Empat Lawang Yulius Maulana ST, MM. Terdengar musibah yang melanda Lahat yang dijuluki Bumi Seganti Setungguan, membuat pria yang akrab dengan sebutan YM merupakan Kader PDIP ini, merasa terpanggil. Rasa ibah dan niat tulus turut membantu para korban yang terdampak banjir bandang di kecamatan Mulak Sebingkai, kabupaten Lahat.

Melalui tokoh masyarakat, Balfaz Zaman yang juga Relawan Yulius Maulana, dengan sigap turun kelokasi banjir bandang di kecamatan Mulak Sebingkai, guna memberikan bantuan terhadap para korban terdampak musibah atas bencana banjir bandang. Dijelaskan Balfaz Zaman, selain ratusan paket sembako, juga alat memasak dan wadah tempat makan minum, diberikan Yulius Maulana, yang dibagikan disejumlah desa dikecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat.

“Saya mewakili Yulius Maulana menyampaikan, turut prihatin atas musibah bencana yang menimpa masyarakat desa kecamatan Mulak Sebingkai, dan desa lainnya dalam Kabupaten Lahat, dalam keadaan seperti ini kita harus saling membantu dan saling menguatkan,” ungkap Balfas Zaman, disela sela memberikan bantuan belum lama ini.

Diakui Balfas Zaman, sebagai sesama manusia, sudah menjadi kewajiban kita dalam keadaan seperti ini untuk saling membantu. Oleh sebab itu, dirinya hadir disini mewakili Yulius Maulana untuk meringankan beban para korban banjir di Kabupaten Lahat. Balfas Zaman yang juga mantan ketua DPC Partai Demokrat Lahat menambahkan,Yulius Maulana merupakan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan sosok pemimpin yang merakyat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed