oleh

Halaman Kantor PWI Muba Dipenuhi Karangan Bunga

Muba, jurnalsumatra.com  – Terpilihnya Kurnaidi ST menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin untuk periode 2023-2026 dalam Konferkab baru-baru ini, tidak hanya mendapat karangan bunga dari PJ Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi, Sekda Muba Musni Wijaya S.sos Msi,  Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan para kepala Dinas dilingkungan Pemkab Muba.

Ucapan selamat melalui karangan bunga juga dapat dari para rekan profesi maupun perusahaan. Seperti ketua PWI Sumsel, ketua SMSI Sumsel ketua PWI OKU Selatan, IWO Muba, AWDI Muba, PWDPI Muba, PT MEP dan juga lainnya. Dari pantauan, saat digelarnya rapat persiapan pelantikan pengurus PWI Muba bertempat di kantor PWI Musi Banyuasin pada, Selasa, (21/3/2023) siang, tampak dikiri-kanan halaman kantor PWI Muba penuh dengan karangan bunga. Tak hanya itu, disekitaran jalan kolonel Wahid Udin yang depan kantor PWI Muba juga dipenuhi karangan bunga.

Sementara dalam rapat tersebut, Ketua PWI Muba terpilih, Kurnaidi ST mengucapkan terimakasih kepada anggota yang hadir. Kurnaidi juga mengatakan sesuai selokan group Watshapp yang baru saja ia bentuk anggota PWI Muba harus bersatu. Karena saat ini ada tiga agenda PWI Muba yang bakal dilaksanakan yakni, pelantikan pengurus PWI Muba, orientasi keanggotaan dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“pelantikan pengurus PWI Muba periode 2023-2026 akan digelar maraton, yang didahului oleh orientasi yang diikuti anggota PWI Muda dan calon anggota PWI. Orientasi ini bertujuan untuk peningkatan status keanggotaan PWI dari muda menjadi anggota biasa.”Ujarnya.

Ia juga menghimbau, agar seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) merapatkan barisan demi kemajuan organisasi PWI di Bumi Serasan Sekate. “ pemilihan Ketua PWI yang digelar dalam konferkab PWI Muba merupakan agenda rutin yang digelar setiap tiga tahun sekali. Perbedaan pilihan merupakan dinamika yang akan serta Merta selesai begitu salah satu kandidat menjadi pemenang dalam pemilihan tersebut. Kita PWI adalah satu, mari bersatu dan bergandengan tangan membangun bangsa melalui peran kita sebagai pilar demokrasi. Perbedaan pilihan adalah hal biasa, jangan dijadikan alasan untuk membuat kita terkotak-kotak,” Imbaunya.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil rapat formatur pihaknya sudah membentuk rancangan susunan kepengurusan PWI Muba periode 2023-2026. Kepengurusan tersebut mengakomodir kompentensi atau bakat bakat yang ditempatkan sesuai dengan bidangnya. “Kami tidak mau susunan kepengurusan ini hanya sebatas diatas kertas,setelah dilantik habis itu selesai. Kami ingin PWI Muba akan tampil beda dan menjadi leader di provinsi Sumatera Selatan ini,”Tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed