oleh

Pobar Tingkatkan Jam Mengaji Aparatur dan PKK

EmpatLawang, jurnalsumatra.com – Bertempat di Masjid Nurul Iman desa Muara Lintang Lama, kecamatan Pendopo Barat (Pobar) Kabupaten Empat Lawang, telah dilaksanakan JM (jam Mengaji) Aparatur dan PKK Pobar, terus ditingkatkan. Kegiatan ini, merupakan bentuk nyata komitmen mewujudkan Empat Lawang MADANI sesuai Visi dan Misi Bupati Dr.H.Jonjik Muhammad S.Si, SH, MM, MH, dan Wabup H.Yulius Maulana ST MM, menjadikan masyarakat Empat Lawang yang AGAMIS.

Jam Mengaji Aparatur dan PKK Pobar tersebut, dilaksanakan pada Jum’at tanggal 24 Maret 2023, sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dipusatkan di Masjid Nurul Iman desa Muara Lintang Lama.

Dalam JM (Jam Mengaji) Pobar khusus aparatur dan tim PPK desa dihadiri:

– Para kepala desa (Kades) dan Perangkat.

– Kepala SD dan SMP.

– Kepala Puskesmas dan Nakes.

– Anggota Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

– Para tokoh Agama desa Muara Lintang Lama, kecamatan Pobar, Kabupaten Empat Lawang.

“Benar, untuk JM (Jam Mengaji) aparatur dan PKK terus kita galakkan. Dan, semua ini bentuk nyata komitmen mewujudkan Empat Lawang MADANI sesuai Visi dan Misi Bupati Dr.H.Jonjik Muhammad M.Si dan Wabup H.Yulius Maulana ST MM, menjadikan masyarakat Empat Lawang yang AGAMIS,” ungkap Camat Pendopo Barat (Pobar) Kabupaten Empat Lawang, Susanto, SP, MM, pada Jum’at (24/3/2023).

Untuk pemateri dalam giat JM (Jam Mengaji) aparatur dan PKK tersebut, diakui Susanto, pihaknya mendatangkan Ustadz Yayah Sigit Hariyanto Hafidzahullah yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Musi Rawas (Lubuk Linggau). “Dengan mengangkat tema “Tentang Merai Keutamaan Ramadhan tahun 2023″ dan kegiatan ini bentuk nyata atau komitmen kita dalam mewujudkan Empat Lawang MADANI untuk menjadikan masyarakat Empat Lawang yang AGAMIS,” tambahnya.

Semoga Allah SWT, ditegaskan Susanto, dapat memudahkan dan memberikan kesempatan pada kita semua khususnya masyarakat kecamatan Pendopo Barat (Pobar), Kabupaten Empat Lawang. “Terutama, menjalankan Ibadah-Ibadah dan diterima semua amalan-amalan selama Bulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini, serta untuk meningkatkan JM (Jam Mengaji) diwilayah Pobar,” doa Susanto. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed