oleh

Baru Tiba Dua Hari di Mesuji Makmur OKI, Warga Nusa Dua Bali Gantung Diri

OKI, Jurnalsumatra.com – Diduga tertekan akibat himpitan ekonomi, Ali Sadikin (51), warga Desa Nusa Bali RT 008 RW 003 Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur meregang nyawa dengan cara gantung diri di atas pohon karet menggunakan tali tambang.

Padahal, dirinya baru dua hari kembali di Blok G Dusun IV, Desa Mukti Karya Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI, setelah pulang dari berkumpul dengan keluarganya di Belitang karena akan ikut bekerja dengan keluarganya.

Camat Mesuji Makmur, Johan Febri Fadilah SIP MSi mengatakan, korban ditemukan keluarganya bernama Suryadi (60) di kebun karet belakang rumahnya Jumat (24/3) pukul 21.00 WIB dengan mengenakan kaus panjang warna abu-abu.

” Karena kejadian ini warga langsung ramai mendatangi TKP,”terangnya Minggu (26/3).

Sambung Johan selama ini korban memang ikut bekerja dengan Suryadi dan baru dua hari kembali ke Desa Mukti Karya setelah sebelumnya ia pulang untuk berkumpul dengan keluarganya di Belitang guna menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Kalau dari keterangan sekretaris desa, korban gantung diri karena faktor ekonomi. Pihak keluarga juga tidak memberikan banyak keterangan mereka hanya menulis surat tidak akan melakukan visum dan bersedia untuk menanggung semua biaya hingga penguburan,” terang Johan.

Masih kata dia, setelah diperiksa petugas puskesmas dan anggota Polsek Mesuji Makmur korban langsung di pulangkan ke rumah duka di Desa Nusa Bali Kecamatan Belitang III menggunakan ambulance.

Korban cukup lama bekerja disini memang sosok almarhum semasa hidup tipekal orang yang pendiam, korban bekerja di sini sementara keluarganya tinggal di Desa Nusa Bali. (ata)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed