oleh

Kapolres Muba Bersepeda Bareng Personil Sambil Bagi Takjil

Muba, jurnalsumatra.com –  Polda Sumsel,- Ibarat pepatah,”Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui”, kira-kira begitulah yang di lakukan Kepala Kepolisian Resort Musi Banyuasin (Muba) usai sholat Ashar berjemaah di Masjid Al Muntaha Polres Muba, pada Jum’at (31/3/2023) Siang.

Bagaimana tidak, disamping hiburan untuk mendapatkan kesehatan tubuh, dengan cara bersepeda mengelilingi kota Sekayu berpakaian dinas lengkap, bersama Kasat lantas Akp. Ricky Mozam, Kasat Bimmas Akp. Nofrizal dan Kasat Samapta Akp. Ade Nurdin serta personil lainnya.

Giat bersepeda bersama itu juga dimanfaatkan oleh Kapolres untuk memantau dan memastikan  situasi Kamtibmas kota Sekayu menjelang berbuka puasa.  “Ya, kegiatan ini kami lakukan bersama personil lainnya  sekalian berhibur melihat kota Sekayu dengan bersepeda, dan memastikan  situasi Kamtibmas kota Sekayu menjelang berbuka puasa dalam keadaan aman terkendali,  sekaligus mencegah adanya balap liar oleh anak-anak muda di kota Sekayu ini, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan  dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini .”Ujar Kapolres.

Lanjut AKBP Siswandi, jadi banyak hal positif yang kami dapatkan dalam kegiatan ini, kita berhibur dan berolah raga juga dapat memastikan kondusifitas kota Sekayu menjelang berbuka puasa sore ini,” Tegasnya. Dari pantauan, disela-sela perjalanan besepeda, tampak Kapolres Muba dan rombongan menyempatkan diri berbagi takjil kepada warga. Takjil dibeli dari pedagang yang dilewati rombongan Kapolres itu, kemudian dibagikan kepada warga yang kebetulan lewat ditempat tersebut . (Rafik Elyas).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed