oleh

PT Sampoerna Agro Bukber dengan Insan Pers OKI

OKI, jurnalsumatra.com – PT. Sampoerna Agro Tbk kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Insan Media dan LSM Kab. Ogan Komering Ilir di Mr K Kafe & Resto Kayu Agung, Sumatera Selatan pada Jum’at, 14 April 2023. Acara ini merupakan wujud dari semangat kerjasama, dan menjalin silaturahmi antara managemen Sampoerna Agro dengan Insan Media dalam “Menebar Kebahagiaan untuk Meraih Berkah Ramadhan”.

Sampoerna Agro Tbk merupakan perusahaan agribisnis yang memiliki dan mengelola perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah, dan di Sumatera Selatan berada di Kab. Ogan Komering Ilir. Dalam menjalankan operasioanalnya perusahaan terus berupaya maksimal untuk dapat bermanfaat terhadap stakeholder dan masyarakat sekitar, ramah terhadap lingkungan serta patuh dengan aturan hukum yang berlaku. Hal tersebut dikatakan oleh Manager CSR & Media Relation Fajar Suryono dalam kata pembuka acara buka puasa bersama Insan Media.

“Sampoerna Agro terus berupaya maksimal dan berperan positif untuk stakeholder dan masyarakat sekitar, ramah terhadap lingkungan, dan patuh terhadap aturan hukum yang berlaku. Melalui Program CSR, Sampoerna Agro sangat berkomitmen untuk melakukan Program – Program yang bersifat pemberdayaan Masyarakat, seperti pada Bidang Ekonomi, dan Pendidikan. SMP Literasi Petir, Ketahanan Pangan, Pesantren Hidayatur Qur’an dan Budidaya Jamur Merang merupakan beberapa Program Unggulan CSR Sampoerna Agro”, kata Fajar Suryono.

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama tersebut dihadiri oleh 70 orang Jurnalis dari berbagai media online, cetak dan media televisi, serta dihadiri oleh 6 orang Pengurus LSM yang berada di Kab. OKI. Sementara dari managemen PT. Sampoerna Agro Tbk dihadiri oleh Helmi Abidin (GM Area II), Erwin Thaib (GM A&CI), Fencentius Sinaga (GM Area I), Suryantopo (RHP Support), Fajar Suryono (Manager CSR), serta Staff/Assistant Sampoerna Agro.

Dalam kata sambutannya GM Area II Helmi Abidin mewakili Managemen Sampoerna Agro mengatakan, Peran Media sangat penting dalam proses pembangunan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Kita sangat bangga dan mengapresiasi terhadap rekan – rekan media di Kabupaten OKI. Dimana media telah berperan secara kritis dan membantu informasi positif terhadap Sampoerna Agro dalam menyampaikan dan memberikan informasi untuk masyarakat.

“Saya mewakili managemen Sampoerna Agro mengucapkan terima kasih pada rekan – rekan media atas peranan postifnya dalam memberikan informasi pada masyaraka terkait dengan kegiatan – kegiatan perusahaan. Kita sangat mendukung keberadaan rekan – rekan media untuk bisa bersifat kritis dan memberikan masukan positif kepada kami dalam menjalankan operasional kami, sehingga bisa bermanfaat dalam proses pembangunan di Kab. OKI” ungkap Helmi Abidin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed