oleh

Demokrat Optimis Capai Enam Kursi Dipileg 2024/2029

MURATARA, Jurnalsumatra.com – Siapkan para petarung tanggu dan bermodalkan empat kursi DPRD. Partai Demokrat optimis bakal raih kursi kepemimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muratara.

Seperti yang disampaikan langsung Ketua (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Utara Amri Sudaryono dalam jumpa Pers  usai mengajukan bakal calon anggota DPRD Muratara pada Sabtu,(13/5/2024).

 

“ Saat ini kami sudah mengantongi empat kursi DPRD Muratara. Selanjutnya dua kursi penambahan di Dapil 1 dan 2 dan kami optimis kalau Demokrat bisa raih penambahan kursi di Pileg mendatang.Artinya target kita enam kursi dari kursi yang ada,” Tutur Amri.

 

Kemudian Amri juga mengatakan jika sudah terpenuhi kursi disetiap Dapil, tentunya sudah bisa menjadi tolak ukur bahwasanya Partai Demokrat siap mencalonkan kadernya menuju BG 01.

“Untuk saat inipun kami sudah bisa mencalonkan kader kami untuk menuju BG 01 dan seluruh anggota kader sudah sepakat jika Gani Subit ditunjuk untuk menuju Muratara 01 di Pilkada 2024-2029 mendatang,”Beber Amri.

Tambah Amri,terkait wacana Pemilihan legislatif 2024 mendatang secara tertutup dengan tegasi ia mengatakan,”Kami DPC Partai Demokrat sangat menolak,”tegasnya.

(AkaZzzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed