oleh

Usai Lantik Eselon II Bupati Muratara Tolak Foto Bersama

Muratara, jurnalsumatra.com – Keras tapi terarah Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tolak foto bersama usai melantik (27) pejabat fungsional di lantai (II) BPKAD  Kabupaten Muratara, Jum’at (26/05/2023). H Devi Suhartoni langsung meninggalkan ruang pelantikan usai memberi pengarahan terhadap 27 pejabat yang telah ia lantik dan tidak mau diajak foto bersama.

“Dilah (gak usah, red) befoto foto fokuslah begawe, Kareno masih banyak hal yang lebih penting,” Ucapnya dengan bahasa daerah sembari turun dari lantai IIBPKAD Muratara. Sebelum turun dari lantai II Bupati berpesan agar seluruh pejabat yang usai dilantik bisa bekerja dengan baik. Karena Muratara butuh orang orang yang bisa bekerja keras, supaya daerah ini bisa maju seperti Daerah lainnya.

“Pesan saya kepada pejabat yang baru saja diambil sumpah jabatan hari ini agar bisa bekerjasama dan bisa diandalakan. Saya terus memantau kinerja kalian, jika tidak benar saya tidak segan segan untuk membebas kerjakan. Karena sudah banyak pejabat yang saya bebas kerjakan dan sudah terbukti,”Sampai Bupati. (AkaZzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed