oleh

Bahrin Resmi Gantikan Immanullah

-Lahat-18 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat diruang Utama Sidang Paripurna gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, telah dilaksanakan  Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Lahat Almarhum Immanullah dari Partai Gerindra. Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, dilaksanakan pada Senin tanggal 29 Mei 2023 dipusatkan di Gedung Utama DPRD Kabupaten Lahat. Acara pelantikan anggota DPRD Lahat Bahrin dari Partai Gerindra itu, dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, M.Si, MM.

Diketahui, anggota DPRD Lahat Bahrin ini, merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan sisa jabatan 2019 – 2024 mengantikan Immanullah Politisi dari Partai Gerindra yang belum lama ini meninggal dunia. Turut hadir dalam kegiatan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) ini, Bupati Lahat diwakili Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, M.Si, MM, Wakil Ketua I, II, dan anggota DPRD Kabupaten Lahat, unsur Forkopimda, OPD Pemkab Lahat, dan Politisi dari Partai Gerindra, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Fitrizal Homizi menegaskan, rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) ini merupakan suatu hal yang penting dalam pelaksanaan Kedaulatan Rakyat. Untuk itu, Politisi dari Partai Demokrat Lahat ini berharap, kiranya anggota DPRD Lahat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta dapat memanfaatkan sisa waktu untuk mengemban amanah Rakyat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed