oleh

Polres Lahat Terima dan Sambut Team ITWASDA Polda Sumsel

Lahat, jurnalsumatra.com –  Bertempat di Mapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, menerima dan menyambut Team Itwasda Polda Sumsel dalam rangka Audit Kinerja Tahap I tahun 2023, bidang perencanaan dan pengorganisasian. Team ITWASDA tersebut, menyambangi Polres Lahat pada Rabu (31/5/2023) yang dipimpin langsung Kombes Pol Gandung D. Wardono sebagai pengendali teknis yang didampingi oleh AKBP Feri Kurniawan SIK, MH selaku Ketua Team, dan beberapa anggota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Lahat, Kompol Roy Aprian Tambunan SP, SIK, seluruh PJU Polres Lahat, Kapolsek, Perwira, anggota yang terlibat dalam pemeriksaan meliputi seluruh fungsi dan Polsek jajaran Polres Lahat. Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, melalui Kasi Humas Polres Lahat, disampaikan Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH membenarkan bahwasannya Polres Lahat telah kedatangan Team ITWASDA Polda Sumsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat mengucapkan selamat datang kepada Team ITWASDA Polda Sumsel ke Polres Lahat. Kapolres mempersilahkan Team untuk memeriksa secara terbuka dan transparan terhadap kinerja samping dan Polsek jajaran yang sudah dilaksanakan. “Untuk kedepannya menjadi koreksi, sehingga, jadi pedoman bahan kedepan untuk lebih baik,” ujar Kapolres Lahat (31/5/2023).

Sedangkan, sambutan dari Ketua Team bahwasannya tujuan Team turun kedaerah adalah untuk memantau kinerja dalam kegiatan Operasional yang difokuskan pada Bidang Logistik, Operasional, Keuangan, dan Perencanaan. Dari keempat elemen pemeriksaan tersebut, Team juga melaksanakan pemeriksaan yang meliputi IKIP tahun 2022, RKA. KL tahun 2023,renja/rengiat tahun 2023,Top kinerja tahun 2023, pengadaan barang dan jasa, serta perwabku belanja barang.

Katim mengingatkan kepada anggota yang akan diperiksa untuk jujur mengatakan kepada Team untuk mempermudah pemeriksaan dengan tujuan apabila ada temuan bisa di perbaiki. Sehingga, dalam kegiatan Operasional selanjutnya akan menjadi lebih baik menuju POLRI yang PRESISI. Sebelum melaksanakan pemeriksaan ke Bag Sat, dan Si, terlebih dahulu Team mereriksa Senpi, Ranmor Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam kepada seluruh anggota yang memegang barang Inventaris milik POLRI khususnya Polres Lahat. Khusus pemeriksaan untuk Polsek jajaran di tempatkan di Polsek Merapi Barat yang di hadiri oleh seluruh Kapolsek, dan para Kasiin, Kanit Polsek jajaran Polres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed