oleh

Dukung Peningkatan Kualitas Masyarakat Metranet Berbagi Kasih

Yogyakarta, jurnalsumatra.com – Sebagai wujud implementasi CSR, Metranet salurkan total bantuan sebesar Rp 250 juta. Metranet — salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) — menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema “Metranet Berbagi Kasih”, beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai wujud kepedulian dan kontribusi perusahaan dalam memberikan dampak positif terhadap lingkungan, sosial dan ekonomi.

“Metranet Berbagi Kasih” menyalurkan total bantuan sebesar Rp 250 juta bagi masyarakat membutuhkan di sekitar wilayah operasional pusat dengan tujuan mendukung dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat sekitar. “Penyaluran bantuan dilakukan melalui kerja dengan organisasi nirlaba dan lembaga sosial terpercaya,” ungkap Vice President HCCA Legal & RM Metranet, Rikki P. Ananto, Selasa (25/7/2023).

Metranet menyelenggarakan serangkaian kegiatan guna memberikan support melalui program yang berdampak positif bagi lingkungan serta instansi sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur atas capaian yang telah diraih agar bisa di rasakan oleh pihak lainnya. Lebih lanjut Rikki menyampaikan, melalui Metranet Berbagi Kasih perusahaan berhasil menyalurkan dana sebesar Rp 250 juta kepada masyarakat dalam beberapa bulan terakhir. “Penyaluran donasi ini didukung oleh sejumlah culture agent yang dimiliki oleh Metranet,” terang Rikki.

Rangkaian kegiatan “Metranet Berbagai Kasih” meliputi program pendidikan melalui bantuan peralatan sekolah dan bimbingan belajar untuk SMK Prisma Depok, program peduli bencana dengan pemberian donasi kepada korban kebakaran depo di Plumpang serta program pemberdayaan perempuan. Selain itu, “Metranet Berbagi Kasih” juga bekerja sama dengan YPAC Jakarta untuk penyelenggaraan program pemberdayaan penyandang disabilitas.

“Metranet Berbagi Kasih” adalah komitmen nyata perusahaan untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan dalam masyarakat. Metranet mengajak seluruh pihak — termasuk mitra, karyawan dan masyarakat luas — untuk turut berpartisipasi dan membantu mewujudkan perubahan yang lebih baik. “Bersama-sama kita dapat membentuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah bagi generasi mendatang,” ungkap Rikki. (Fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed