oleh

Ini Pesan Laila Atia Kades Batu Gajah Baru

MuraTara, jurnalsumatra.com – Kepala Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Heri Tamrin mengundurkan diri digantikan Laila Atia.Selasa (05/09/ 2023). Dalam pelantikan tersebut dihadiri Camat Rupit Muchtaridi, BPD Desa Batu Gajah Baru, unsur pemerintah Kecamatan,TNI /Polri dan masyarakat Desa Batu Gajah

Adapun acara yang berlangsung di Kantor Kecamatan Rupit serta pengesahan jabatan sesuai surat keputusan Bupati Muratara dengan Nomor 343/Kpts/PMD-P3a/M.RU/2023. Camat Rupit Muchtaridi mengatakan  tolong jaga kondusifitas dalam Desa,mengigat sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan kepada Desa defenitif.

“Pesan saya tolong jaga amanah yang baru saja anda pegang, kemudian tolong jaga kondusifitas Desa apalagi sebentar lagi Desa Batu Gajah Baru akan melaksanakan Pikades,” Pesan Camat. Kemudian Dirinya tidak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Laila Atia yang dimana pada hari ini telah ditetapkan sebagai sebagai Penjabat (PJ) Kepala Desa Batu Gajah Baru.

“Selamat kepada Laila Atia dimana pada hari ini telah resmi dilantik sebagai Penjabat (PJ) Kades Batu Gajah Baru menjelang kepala Desa Defenitif.” Tutup Camat. Sementara itu Laila Atia S.pd mengatakan selain menjalankan estafet kepemimpinan sebelum nya, juga ikut terlibat serta mensukseskan Pilkades yang nantinya akan dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang.

“Saya merasa tersanjung atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, selain amanah yang harus dijalankan semestinya,juga estafet kepemimpinan pada Kades sebelumnya juga menjadi tanggungjawab saya sebagai (PJ) Kades Batu Gajah Baru. disamping itu juga menjadi tanggungjawab bersama dalam mensukseskan Pilkades pada Oktober 2023 mendatang,”Kata Laila

Kemudian Laila berharap serta meminta dukungan terhadap semua pihak dalam menjalankan amanah yang sudah diberikan kepadanya. “Saya berharap kepada semua pihak dalam menjalankan amanah sebagai (PJ) Kades Batu Gajah Baru bisa bekerjasama serta ikut serta mampu mengakomodir program pemerintah Daerah yakni,Menuju Muratara Berhidaya.” Tukasnya. (AkaZzzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed