oleh

Polsek Kimbar Ungkap Kasus Curanmor

Tidak sampai disitu saja, sambung Liespono, pada jam 09.00 WIB pihak Opsnal Polsek Kikim Barat (Kimbar) dipimpin oleh Lakhar Kapolsek IPDA Joni Arfan SE langsung melakukan Interogasi dan dari keterangan TSK Parnudin memberikan Info bahwa motor tersebut dijual dengan Reno (38 KAP) warga lorong sawah bawah kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

“Hasil Curanmor dijual oleh TSK dengan harga Rp.1,5 juta. Kemudian Lakhar Kapolsek Kikim Barat IPDA Joni Arfan SE bersama 7 (Tujuh) personil Polsek Kimbar langsung melakukan pengejaran kepada saudara Reno (KAP) dirumahnya di Talang Jawa bawah kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang selaku Penadah barang hasil curian SPM merk Honda Supra 125 dan mesin Chainsaw/Sinso tangan yang dilakukan TSK Parnudin dan Sayid (Lidik),” terangnya lugas.

“Saat ini pelaku dan barang bukti (BB) telah diamankan di Polsek Kikim Barat untuk dilakukan Penyidikan, pemeriksaan saksi-saksi dan pengembangan guna ungkap kasus Curanmor diwilkum Polsek Kikim Barat,” pungkas Liespono. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed