oleh

Perolehan Runer Up Porprov Tuan Rumah Duduki Peringkat Ke-2

Lahat, jurnalsumatra.com – Update sementara pencapaian hasil Pekan Olahraga Provinsi (Porprov XIV) Sumsel di Kabupaten Lahat, saat ini di Hari Kedua pelaksanaan Kabupaten Lahat berada diperingkat kedua (Runer Up) dengan meraih 4 (Empat) Mendali Emas. Sementara, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) masih bertengger dipuncak klasmen dengan perolehan sebanyak 5 (Lima) Mendali Emas, pada Jum’at (15/9/2023).

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH melalui Kepala Diskominfo Lahat H. Rudi Darma SE, MM menyampaikan, sebagai petugas pengolah “Media Center” untuk Update sementara perolahan dihari kedua yakni kabupaten MUBA berada diurutan pertama. Lalu, disusul Lahat kedua dengan perolehan 4 (Empat) Mendali Emas dan menduduki peringkat ke-3 (Tiga) Kota Palembang dengan perolehan yang sama Empat Mendali Emas.

Selanjutnya diperingkat ke-4 dkejar oleh Oku Selatan dengan perolehan 3 (Tiga) Mendali Emas, peringkat ke-5 Muara Enim dengan perolehan 2 (Dua) Mendali Emas, peringkat ke-6 Ogan Ilir dengan perolehan 2 (Dua) Mendali Emas, dan Prabumulih menduduki peringkat ke-7 dengan perolehan 2 (Dua) Mendali Emas.

  1. OKU dengan perolehan 1 Mendali Emas.
  2. Lubuk Linggau dengan perolehan 1 Mendali Emas.
  3. Banyuasin dengan perolehan 1 Mendali Emas.
  4. OKI dengan perolehan 1 Mendali Emas.
  5. OKU Timur dengan perolehan 1 Mendali Emas.
  6. Musi Rawas dengan perolehan 1 Mendali Emas.
  7. Empat Lawang belum memperoleh Emas.
  8. PALI juga belum memperoleh Emas.
  9. Musi Rawas Utara belum memperoleh Emas.
  10. Pagaralam juga belum mengantongi mendali Emas.

“Kita tetap optimis akan menambah pencapaian emas, mengingat masih banyak Even Olahraga yang berlangsung dan mudah-mudahan para atlet tetap semangat berlaga,” pungkas H. Rudi. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed