oleh

Kapolres Lahat Pimpin Opening Ceremoning Porprov Sumsel XIV

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Lapangan Ex MTQ Lahat, Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK, MT langsung memimpin pengamanan pembukaan Opening Ceremoning Porprov Sumsel XIV di Lahat. Pengamanan tersebut, dilakukan pada Minggu 17 September 2023 sekira pukul 18.30 WIB, yang akan berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 24 September 2023 yang diikuti 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres Lahat yang didampingi komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, terjun langsung kelapangan dengan cara mengecek keberadaa anggota disetiap titik Ring, untuk memastikan keberadaan dan kesiapan pengamanan pembukaan Opening Ceremony Porprov yang membutuhkan keamanan khusus. Karena, melibatkan kehadiran masyarakat Kabupaten Lahat, para Atlet dan Official dari masing-masing Kabupaten Kota se-Sumsel.

Giat Opening Ceremony Porprov ke XIV di buka langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang di hadiri Ketua KONI Pusat, para Bupati dan Walikota serta tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lahat atas pelaksanaan ini.

“Kami harapkan untuk para atlit bertandinglah secara proposional, dan juga untuk mencari bibit bibit Atlet Sumsel dalam persiapan menghadapi PON tahun depan di Provinsi Aceh,” ujarnya. Kapolres Lahat berharap dalam pelaksanaan pengamanan ini berjalan dengan aman dan terkendali mengingat kegiatan yang ada, sebagai tanggung jawab Polres dalam seluruh kegiatan baik pembukaan dan pada saat even-evwn pertandingan yang sudah di ploting anggota untuk pengamanan.

Akir giat pengamanan, Kapolres Lahat mengambil apel Konsolidasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel baik personel Polres, Kodim, Sat Pol-PP dan kita harapkan untuk kebersamaan terus menerus. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed