oleh

Bupati Lahat mengalungkan Medali Atlet Renang

Lahat, jurnalsumatra.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIV Lahat tahun 2023 telah resmi dibuka, pada Ahad  (17/9/2023) malam. Hampir seluruh Cabang Olahraga (Cabor) sudah memulai perlombaan, tidak terkecuali Cabor Renang. Kabar baiknya, Canor Renang Kabupaten Lahat sumbang 6 medali.

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lahat, Mukhlis, SAg, S,Sos MS.i mengatakan, pada hari pertama Cabor Renang Lahat menyumbang enam medali, dengan rincian 3 Emas putra, Fahri 100 meter punggung, M Gian 200 gaya bebas, dan Okta gaya kupu-kupu 50 meter, lalu Putra 2 Perak Putra, M Gian gaya bebas 400 meter dan M Fazle Gaya Kupu-kupu 50 meter, serta 1 Perunggu putra yakni Ticko Saputra W gaya dada 200 meter.

“Raihan ini tentu menjadi penyemangat dan motivasi bagi atlet kita, agar kedepan bisa mendapatkan lebih banyak lagi medali,”katanya, disela-sela Upacara Pemberian Medali yang diberikan langsung oleh Bupati Lahat, H Cik Ujang SH, Senin (18/9/2023). Perlombangan selanjutnya, kata Mukhlis akan dilaksanakan besok. Dirinya berpesan kepada seluruh Atlet khususnya Cabor Renang Kabupaten Lahat agar tetap semangat, menjaga kesehatan. Karena, masih ada hari-hari berikutnya untuk memgikuti perlombaan.

“Untuk itu, saya berpesan kepada para Atlet tetap semangat, jaga kesehatannya, supaya kita bisa membawa nama baik Kabupaten Lahat, dengan mendulang Mendali,”pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed