oleh

Cabor Kick Boxing Lahat Sabet Medali Emas

Lahat, jurnalsumatra.com – Cukup nembanggakan, Tim Kick boxing Kabupaten Lahat memborong 4 medali emas, 6 medali perak dan 6 medali perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel 2023  yang digelar di Gedung Pertemuan Pemda Lahat, Rabu 20 September 2023. Ketua harian Kick boxing Lahat, Lefra Lihardi  mengatakan, pihaknya menurunkan sekitar 17 orang atlit yang turun dalam berbagai kelas untuk kejuaraan Porprov XIV Sumsel kali ini.

“Target kita memang wajib dapat emas, dan Alhamdulillah hari ini Kick Boxing Lahat berhasil meraih 4 medali emas ini,” ujarnya. Dalam Cabang Olahraga (Cabor) Kick boxing kali ini juga, Kabupaten Lahat bersaing sengit dalam perolehan medali dengan beberapa kabupaten lain.

“Luar biasa sekali perjuangan atlit kita (Lahat) dalam mengharumkan nama Kabupaten Lahat di Porprov ini, dan hasilnya sangat memuaskan,”tegasnya. M Soleh, Coach tim Kick boxing Kabupaten Lahat yang ditemui terpisah mengaku cukup puas dengan raihan medali emas kali ini. “Kami juga merasa bangga dengan berhasil meraih 4 medali emas dalam ajang Porprov XIV kali ini,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed