oleh

Cabor Renang Lahat Memborong Medali Emas

Lahat, jurnalsumatra.com – Waw.!!! Peraihan prestasi Cabang Olahraga (Cabor) Renang Kontingen Kabupaten Lahat, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIV Lahat tahun 2023 patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, berhasil membawa pulang 19 medali, 13 diantaranya Medali Emas, 4 Perak, dan 2 Perunggu.

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Lahat, Mukhlis SAg, S.Sos, MS.i membeberkan, atlit meraih 19 medali. Diantaranya, 13 medali emas, 4 perak, 2 perunggu. Raihan tersebut, cukup membuat Mukhlis terkejut, pasalnya pihaknya hanya menargetkan 5 medali emas, namun raihan lebih jauh dari yang ditargetkan. “Cukup terkejut, karena target kita lima medali emas. Artinya, Cabor renang memiliki potensi,”kata dia, Kamis (21/9/2023).

Dengan raihan yang ada, lanjut Mukhlis tentu diberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada para atlet, official, pelatih dan semua pihak yang terlibat. Kedepan, pembinaan akan lebih ditingkatkan lagi sehingga prestasi yang ada bisa terus meningkat. “Akan kita tingkatkan lagi pembinaan, supaya prestasi yang ada minimal bisa dipertahankan,” ulasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed