oleh

Lomba Lari Dispora Kabupaten Muratara Berlangsung Sukses

Muratara, jurnalsumatra.comLomba lari yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Ahad (12/11/23) berlangsung sukses. Lomba lari yang diadakan dengan dua kategori yakni lomba lari 5 K dan 10 K diikuti oleh dua ribu peserta.

Plt Kepala Dispora Muratara Yayan AR mengatakan adapun peserta lomba tidak hanya diikuti oleh warga Kabupaten Muratara saja akan tetapi ada juga dari luar daerah. “Peserta lomba sampai hari pelaksanaan itu mencapai dua ribu peserta. Alhamdulillah berjalan dengan sukses tanpa hambatan,” Ucapnya.

Lanjut plt Kadispora, melihat antuasias dari para peserta lomba, kemungkinan kedepanya akan diadakan lagi perlombaan yang serupa dengan hadiah lebih besar. “Saya sangat apresiasi terhadap para peserta yang begitu semangat dalam mengikuti perlombaan ini, mungkin ditahun mendatang Dispora kembali adakan perlombaan yang serupa dengan total hadiah lebih besar lagi, kita do’akan saja,” tutur Yayan.

Lebih lanjut, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah serta instansi terkait, karena sudah ikut mensupport dalam pagelaran acara ini sehingga berjalan dengan sukses. “Saya ucapkan terimakasih, kepada Pak Bupati, wakil Bupati serta instansi yang terkait serta panitia karena sudah terlibat dalam mensukseskan acara ini. Sebab tanpa bantuan semua saya rasa acara tidak akan bisa berjalan seperti ini,” tutup Plt Kadispora. (AkaZzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed