oleh

Tim Prabowo – Gibran Ogan Ilir Targetkan 55 Persen

OganIlir, jurnalsumatra.com- Rapat koordinasi pimpinan Partai koalisi Indonesia Maju Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan agenda pembentukan Tim Kemenangan Daerah (TKD) untuk pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk kontestasi Pilpres 2024 digelar di Jalan Nusantara Kelurahan Timbangan, Indralaya Utara OI Sumsel, Rabu (22/11/2023)

Rapat koordinasi pimpinan partai koalisi Indonesia Maju tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini dihadiri sembilan pimpinan Parpol koalisi yaitu Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda, dan Partai Prima.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra mengatakan bahwa target perolehan suara untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebesar 55 persen. “Ya, kita menargetkan menang untuk Kabupaten Ogan Ilir. Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan perolehan suara diangka 55 persen pada Pilpres 2024,” kata Edwin.

Sementara terkait penyusunan struktural Tim Kemenangan Daerah Ogan Ilir untuk Prabowo dan Gibran telah dibentuk berdasarkan hasil kesepakatan bersama partai koalisi.

“Alhamdulilah untuk susunan struktural TKD sudah terbentuk atas kesepakatan bersama dan insyallah dalam waktu dekat ini akan kita rampungkan,” terangnya. Untuk itu Edwin berharap dengan telah terbentuknya struktur TKD OI dengan dukungan koalisi partai yang tergabung akan mampu mewujudkan target kemenangan untuk Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran pada ajang Pilpres 2024 nanti. “Saya optimis bahwa TKD ini bisa mengantarkan pasangan Prabowo dan Gibran untuk Presiden Republik Indonesia di kontestasi 2024,”pungkasnya. (RTJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed