oleh

Bupati PALI, Umrohkan Puluhan Warga

PALI, jurnalsumatra.comBupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM, melepas puluhan warga Kabupaten PALI Umroh ke Tanah Suci Mekkah Al Mukaromah secara gratis.

Pelepasan Bupati Heri Amalindo di halaman Kantor Bupati PALI, Jalan Merdeka Km 10, kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, Minggu (10/12/2023).

Program umroh gratis ini merupakan inisiatif dari Bupati Heri Amalindo.

Mencerminkan komitmen kepemimpinannya di Bumi Serepat Serasan.

Jamaah yang berangkat berasal dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tenaga medis, dan ASN berprestasi di Kabupaten PALI.

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Kabupaten PALI, Usmanto, menjelaskan bahwa jumlah jamaah umroh yang berangkat kali ini mencapai 95 orang, di antaranya 80 orang dapat menikmati fasilitas gratis yang disediakan oleh Pemkab PALI, sementara 15 orang lainnya memilih jalur mandiri.

Baca juga : Samapta Polres Muba Gerak Cepat Antisipasi Tawuran Antar Pelajar

Heri Amalindo, dalam keterangannya, menyampaikan selamat menjalani ibadah umroh dan berpesan agar para jamaah menjaga kesehatan selama melaksanakan rangkaian ibadah di Mekkah dan Madinah.

“Pada tahun 2023 ini, kami kembali mengirim puluhan warga Kabupaten PALI untuk mengikuti umroh secara gratis, sejalan dengan visi kami untuk mewujudkan PALI Agamis,” ujarnya.

Bupati juga mengajak para jamaah untuk mendoakan keselamatan Kabupaten PALI dari bencana alam dan non-alam di depan Ka’bah, serta mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT.

“Doakan Kabupaten PALI menjadi daerah Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur,” ungkapnya.

Ia berharap agar para jamaah umroh asal Kabupaten PALI diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah, serta menjadi jamaah umroh yang mendapat ridha Allah.

“Semoga para jamaah diberikan kelancaran dalam menjalankan rangkaian ibadah umroh dan menjadi jamaah yang Mabrur dan mabruroh,” pungkasnya. (Owen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed