oleh

Ketua Taekwondo OKU, Zaidan Jauhari, Pimpin Latihan Bersama Ratusan Atlet

Baturaja, Jurnalsumatra.com – Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Zaidan Jauhari, memimpin langsung kegiatan latihan bersama di taman Kota Baturaja.

Ratusan atlet Taekwondo dengan semangat hadir dalam acara ini, menciptakan suasana kebersamaan yang erat, Minggu pagi (10/12).

Zaidan Jauhari, yang didampingi Sabeum Husen, menyampaikan bahwa latihan bersama ini bukan hanya rutinitas, tetapi juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pengurus, pelatih, dan seluruh atlit Taekwondo di Kabupaten OKU.

“Kegiatan latihan bersama ini kami lakukan setiap 3 bulan sekali, sebagai bentuk penggalangan semangat dan solidaritas di antara anggota Taekwondo OKU. Sementara itu, latihan di dojang-dojang tersebar di berbagai lokasi di OKU dilakukan setiap 1 minggu sekali,” ungkap Zaidan Jauhari.

Baca juga : Tim Opsnal Polsek Baturaja Timur Tangkap Pelaku Pencurian di Kosan

Latihan bersama ini bukan hanya tentang peningkatan keterampilan atlet, tetapi juga membentuk ikatan persaudaraan yang kuat di antara mereka.

“Ini mencerminkan komitmen penuh dari Taekwondo Kabupaten OKU dalam mengembangkan dan memajukan olahraga bela diri ini di tingkat lokal,”Pungkasnya (Win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed