oleh

Jalan Cor Batu Kuning Hancur, Warga Alami Penderitaan Bertahun-tahun

OKU, Jurnalsumatra.com – Warga di sekitar Jalan Cor Batu Kuning, Kelurahan Batu Kuning, Kabupaten Ogan Komering Ulu, terus mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah.

Meski bertahun-tahun berlalu, jalan penghubung lintas kabupaten ini belum mengalami perbaikan, sehingga menimbulkan kesulitan bagi pengguna jalan dan masyarakat lokal.

Dikatakan Roy, seorang warga setempat, penderitaan akibat kondisi jalan yang hancur telah dirasakan selama bertahun-tahun.

Terutama saat musim hujan, jalan ini menjadi mirip kubangan kerbau.

Namun, upaya perbaikan dari pemerintah daerah maupun pusat belum terlihat hingga kini.

“Kami, masyarakat setempat, benar-benar menderita dengan kondisi jalan yang biasa kami lewati dalam keadaan hancur lebur ini. Kami memohon kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan cor Batu Kuning,” ungkap Roy.

Baca juga : Pemkot Prabumulih Gelar Pasar Murah, 20 Persen di Bawah Harga Pasar

Heri, seorang pengguna jalan, juga menyampaikan pendapat serupa. Kecelakaan sering terjadi karena sulitnya melewati jalan yang rusak, terutama pada malam hari dengan penerangan yang terbatas.

“Pada malam hari, kondisi jalan yang rusak dan penerangan yang minim sangat membahayakan. Kami berharap instansi terkait segera memperbaiki jalan cor Batu Kuning,” tambahnya pada Selasa (12/12/2023).

Dengan keluhan yang semakin meningkat dari warga setempat, muncul tuntutan agar pemerintah segera mengambil langkah untuk memperbaiki Jalan Cor Batu Kuning, yang tidak hanya menjadi masalah keselamatan pengguna jalan, tetapi juga dampak negatif terhadap aktivitas sehari-hari masyarakat di sekitar. (Win).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed