oleh

Pj Bupati Silaturahmi dengan Kapolres Lahat

LAHAT, jurnalsumatra.com – Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat, yakni Bupati Lahat beserta pejabat teras lainnya silaturahmi dengan Kapolres Lahat, Selasa (12/12).

Kedatangan jajaran Pj Bupati Muhammad Farid SSTP MSi, beserta pejabat utama Pemkab Lahat ke kantor Polres Lahat, disambut Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK, MT, didampingi Wakapolres Lahat kompol Roy Aprian Tambunan SH SIK dan seluruh PJU Polres Lahat.

Kunjungan dan silaturahmi Pj Bupati Lahat ke Polres Lahat sekaligus perkenalan sebagai Pejabat baru yang dilantik pada tanggal 8 Desember oleh Pj Gubernur Sumsel mewakili menteri dalam Negeri.

Pj Bupati Lahat menggantikan jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang sebelumnya telah berakhir tanggal 9 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat, memperkenalkan diri dan pejabat utama Polres Lahat, mengucapkan selamat datang Pj Bupati Lahat dan rombongan ke Polres Lahat.

Baca juga : Diduga Mencuri, HA Warga Desa Curup Diamankan Unit Reskrim Polsek Tanah Abang

“Kami sebagai Kapolres Lahat merasa senang mendapat kunjungan silaturahmi ini. Semoga dengan adanya kunjungan ini hubungan antar Polres Lahat dan Pemda Lahat semakin akrab,” ungkap Kapolres Lahat.

Seperti, yang sudah berjalan selama ini, lanjut Kapolres, semoga sinergitas Polres Lahat dan Pemkab Lahat sampai level bawah tetap terjaga.

Sementara, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si menyampaikan, ucapan terimakasih atas sambutan Kapolres Lahat, dan PJU Utama Polres Lahat.

“Saya Selaku warga baru minta bergabung dan diterima sebagai warga Polres Lahat, sebagai adat orang timur sudah menjadi kewajiban kami untuk bersilaturahmi kepada instansi lain yang tergabung di Forkopimda Lahat,” ujar Pj Bupati Lahat.

Selain itu, ditegaskan Muhammad Farid, Insya Allah semua program yang selama ini berjalan akan terus dilanjutkan oleh Pemkab Lahat.

“Untuk itu, kami mohon dukungan kepada bapak Kapolres Lahat dan jajaran, yang mana saat ini adalah tahun Politik dan pada tanggal 14 Februari 2024, kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu Presiden, pemilihan anggota DPR RI, DPRD TK I, DPRDTK II, dan pemilihan DPD RI,” ulasnya.

Terakhir dipesankan, Pj Bupati Lahat, mengharapkan dengan segala komponen untuk menyukseskan pesta demokrasi khususnya di Kabupaten Lahat yang dicintai ini. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed