oleh

Fitrizal Homizi Buka Rapat Paripurna Hasil Reses Tahap Pertama

LAHAT, Jurnalsumatra.com – Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, MSi, MM membuka rapat Paripurna Hasil Resen Tahal Pertama.

Paripurna tersebut diselenggarakan di Gedung Pertemuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Senin (18/12).

“Secara resmi Rapat ini saya buka, dan silakan setiap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari masing-masing Dapil menyampaikan hasil Reses tahap pertama,” ungkap Fitrizal Homizi.

Dalam kesempatan tersebut, setiap anggota DPRD Lahat dari masing-masing daerah pemilihan (dapil) menyampaikan hasil reses tahap pertama tahun 2023.

Acara rapat yang dipusatkan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat tersebut, langsung dibuka oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, M.Si, MM, didampingi Wakil Ketua I Gaharu SE, MM, dan Wakil Ketua II Sri Marhaeni Lawu SH.

Baca juga : Vidio Berdurasi 7 Detik, Masyarakat Desa Kikim Siap Menangkan ‘Yulius Maulana’ Jadi Bupati Lahat

Turut hadir dalam rapat itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP Msi, Sekda Lahat Chandra SH MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST.MSi, Forkompinda Lahat, Kabag, Camat, Lurah, dan undangan lainnya.

Sementara, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP Msi mengungkapkan, bahwa rapat paripurna ini merupakan hari pertama kehadirannya dalam sidang Paripurna setelah dilantik sebagai Pj Bupati Lahat pada tanggal 9 Desember 2023.

“Saya berharap sinergitas dan kerjasama yang baik dapat terjalin antara Pemerintah Kabupaten Lahat dan DPRD tetap terjaga dengan harmonis,” ulasnya.

Pj Bupati juga mengakui pentingnya kegiatan reses sebagai program kerja DPRD Lahat untuk menjalin komunikasi dua arah melalui kunjungan kerja.

Tujuan penyampaian hasil reses anggota DPRD Lahat, agar bisa dijadikan acuan dan perhatian oleh Eksekutif untuk meningkatkan kesejahteraan, pembangunan, dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed